Rabu, 22 Mei 2019
Follow:
 
Besok, PWI Riau Taja Ngopi, Zulmansyah: 150 Bingkisan dan THR Akan Dibagikan ke Wartawan

alfi | Daerah
Minggu, 12/05/2019 | 11:03:19 WIB
PEKANBARU, LIPO - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau kembali menggelar Ngobrol Pintar (Ngopi). Kali ini kegiatan yang didukung Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) RI ini, akan digelar di Kaliandra Room lantai 2 Gedung Graha Pena Riau, Jalan HR Soebrantas, Panam, Pekanbaru, Riau, Senin (13/5/2019) besok.

Tema yang diusung pada kegiatan kali ini, yakni tentang "Konservasi Sumber Daya Alam Hayati". Tampil sebagai narasumber, Direktur Jenderal Konservasi Sumber Daya Alam dan Ekosistem (Dirjen KSDAE) Kemen-LHK RI Ir Wiratno, MSc, Direktur Pencegahan dan Pengamanan Hutan, Ditjen Penegakan Hukum (Gakkum) LHK, KLHK Ir Sustyo Iriyono, MSi dan Ketua Majelis Lingkungan Hidup Muhammadiyah Riau Dr Elviriadi, SPi, MSi.

Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang mengatakan, Ngopi PWI Riau-KLHK ini merupakan kegiatan yang ketiga. Dimana sebelumnya juga sudah dilaksanakan pada 8 April 2019 dan 22 April 2019 dengan tema yang berbeda. Begitu juga dengan narasumber, setiap Ngopi langsung disampaikan oleh Dirjen yang ada di Kemen LHk. Bahkan untuk Ngopi perdana langsung dihadiri Sekretaris Jenderal KLHK RI.

"Pada Ngopi yang ketiga ini kebetulan bertepatan dengan bulan suci Ramadan 1440 Hijriah, maka kita sekaligus mengadakan acara buka puasa bersama yang diisi dengan tausiyah oleh Ustaz Dr Yudi Irwan, ME Sy," sebut Zulmansyah, Ahad (12/5/2019).

Menariknya lagi, ungkap Zulmansyah, pada Ngopi PWI Riau-KLHK ketiga ini, setiap peserta atau wartawan yang hadir akan mendapat bingkisan Ramadan dan doorprize Tambahan Hari Raya (THR).

"PWI menyediakan pengganti transpor (bagi yang hadir mulai pukul 14.00 WIB), Bingkisan Ramadan 1440 H (untuk 150 wartawan yang hadir berbuka) dan doorprize THR Rp2.500.000 untuk 5 orang wartawan," kata Zulmansyah.

Untuk itu, Zulmansyah mengimbau dan mengajak wartawan yang ada di Kota Pekanbaru untuk berkenan hadir pada acara Ngopi PWI Riau-KLHK pada Senin (13/5/2019) besok.(lipo*3/rls)





Berita Lainnya :
 
  • Bersifat Emergency, Listrik di Pulau Bengkalis Padam Total Sampai Sore
  • Gelar Aksi Demo di Mapolda Riau, Ini Tuntutan HMI-MPO Pekanbaru
  • Januari-Mei 2019, Polres Inhu Sudah Ringkus 41 Tersangka Narkoba
  • Jalan Poros Pakning-Dumai Makin Parah, KNPI Bukit Batu Tagih Janji Gubri Syamsuar Bangun Riau Pesisi
  • PWI Inhil Gelar Buka Puasa Bersama Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa
  • Wabup Inhil : Nuzulul Qur'an Momentum Tingkatkan Kesadaran Amalkan Ajaran Al Qur'an
  • Tandatangani Komitmen Bersama SP4N, Wabup Inhil Harap Bawa Perbaikan Terhadap Pelayanan Publik
  • Pemprov Riau akan Beli 65 Unit Kapal untuk Nelayan
  • Mantan Danjen Kopassus Ditangkap
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index