Rabu, 24 Juli 2019
Follow:
 
Milad ke-54 Inhil, Wabup SU Lepas Peserta Funbike

Elfi | Inderagiri Hilir
Minggu, 16/06/2019 | 20:36:02 WIB
TEMBILAHAN, LIPO - Wakil Bupati (Wabup) Indragiri Hilir (Inhil), H Syamsuddin Uti (SU) melepas puluhan peserta Funbike, dalam rangka Milad ke-54 Kabupaten Inhil, yang digelar di Taman Kota, Jalan Swarna Bumi Tembilahan, Minggu 16 Juni 2019 pagi.

Funbike yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Inhil dalam rangka Milad ke-54 Kabupaten Inhil ini, diikuti oleh komunitas sepeda, puluhan pelajar hingga masyarakat umum.

Hadir dalam pelepasan funbike kala itu, anggota Forkopimda Kabupaten Inhil dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil.

Dalam kesempatan itu, Wabup SU mengucapkan selamat bersepeda ria kepada para peserta.

"Saya juga mengapresiasi panitia penyelenggara yang telah mempersiapkan kegiatan funbike dengan baik," katanya

Wabup SU mengatakan, kegiatan funbike dalam rangka Milad Kabupaten Inhil harus diisi dengan semangat kebersamaan dan persatuan demi kemaslahatan bangsa dan daerah.

"Selaku Pemerintah, kami sangat berterima kasih atas respon dan antusiasnya masyarakat dalam meramaikan dan menyemarakkan Milad ke-54 Inhil," tambahnya.

Wabup SU juga berharap, agar kegiatan funbike dapat berjalan lancar sehingga semarak Milad ke-54 Kabupaten Inhil akan lebih terasa oleh seluruh kalangan masyarakat serta dapat memberikan kesehatan bagi para peserta funbike.

"Mudah-mudahan kegiatan funbike hari ini dapat berjalan lancar. Dan seluruh peserta dapat menikmati kegiatan bersepeda ria," pungkasnya.

Untuk diketahui, para peserta funbike melewati sejumlah ruas jalan dalam kota Tembilahan. Para peserta funbike setelah melewati titik start, bersepeda menuju jalan Subrantas, lalu melintas di jalan Lingkar II (dua), Jalan Batang Tuaka, Jalan Baharuddin Yusuf, Jalan M Boya, Jalan Pangeran Hidayat, Jalan Veteran dan finish kembali di Jalan Swarna Bumi.

Pada acara sepeda santai atau funbike ini, dilaksanakan pula senam sehat bersama dan penyerahan doorprize kepada para peserta. Terdapat beragam hadiah disediakan oleh pihak Panitia Penyelenggara yang didapat melalui pengundian.(adv/Diskominfops/lipo*7)



Berita Lainnya :
 
  • 2 Karyawan dengan PT Sumber Kencana Inhu Akhirnya Tempuh Jalan Mediasi
  • Pelda Samsuir Bersama Forkopimcam dan Masyarakat Kateman Goro Bersihkan Parit
  • Pilkades Serentak di Inhu Tahun 2019, ini Nama-nama Desanya
  • Golkar Suara Terbanyak, Ini Kreteria Ketua DPRD Inhu
  • Bupati Inhil Lepas 119 JCH Kloter 20 Menuju Embarkasi Antara Riau di Pekanbaru
  • Bupati Inhil Kunjungi Kantor Pengadilan Negeri Tembilahan
  • Hari Bhakti Adhyaksa ke-59, Bupati Inhil : Kejaksaan Telah Berjalan Idealis
  • Kajati: 21 Koruptor di Riau Masih Diburu
  • Bahas Anggaran Pilkada 2020, Bawaslu Riau Kunker ke Kuansing
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index