Rabu, 13 November 2019
Follow:
 
Porkot VII Pekanbaru Diikuti 4.774 Atlet, Perebutkan 624 Medali Emas

alfi | Daerah
Rabu, 10/07/2019 | 13:37:23 WIB
PEKANBARU, LIPO - Sebanyak 4.774 atlet dari 28 Cabang Olahraga (Cabor) bakal meramaikan Pekan Olahraga Kota (Porkot) VII Kota Pekanbaru yang digelar 4-9 September 2019 mendatang.

Mereka akan mengikuti 263 nomor pertandingan untuk memperebutkan 624 medali emas, 620 medali perak dan 770 medali perunggu.

Ketua KONI Riau, Anis Murzil, mengatakan bahwa venue pertandingan berada di beberapa titik. Seperti di Universitas Islam Riau, Universitas Riau, GOR Tribuana, PKM Gobah, SKA dan sejumlah venue lainnya.

"Pembukaan Porkot VII Pekanbaru akan diselenggarakan di Stadion Utama Riau Jalan Naga Sakti Kecamatan Tampan. Acara penutupan dilaksanakan di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai," ujar Anis, Rabu (10/7/19).

Ia berharap kepada segenap Panitia Porkot VII Pekanbaru yang telah ditunjuk agar mempersiapkan seluruh rangkaian kegiatan semaksimal mungkin.

"Ini kerja berat, sekaligus tantangan bagi kita. Namun saya yakin, dengan potensi serta sumber daya yang kita miliki, Porkot VII Kota Pekanbaru bisa berjalan dengan baik," ungkapnya.

Anis juga berharap panitia bisa menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik. "Saya pikir kita sudah bisa mulai bekerja untuk mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan," papar Anis lagi.

Disampaikan Anis, selain acara pembukaan yang kemungkinan besar akan menampilkan laga Timnas U-19 Indonesia lawan Iran, juga bakal ada defile atlet.

"Defile atlet akan digelar sore hari, dan malamnya laga Indonesia-Iran," ujar Anis Murzil.

Untuk acara penutupan, akan dilaksanakan di Stadion Kaharudin Nasution Rumbai sekaligus Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) tahun 2019.

"Pada acara penutupan nanti juga akan diserahkan penghargaan untuk insan olahraga berprestasi di Pekanbaru. Ini terdiri dari wasit, atlet, pengurus Cabor, orang-orang yang berjasa mengembangkan dunia olahraga serta mitra yang ikut berkontribusi memajukan dunia olahraga," pungkasnya.(lipo*3/ckp)




Berita Lainnya :
 
  • Tiga Kader Golkar Incar Gerindra, Elda Siap Mundur Bila Diusung
  • LAKPESDAM NU Riau Dukung Bagi Hasil yang Layak Dari MIGAS & CPO untuk Daerah
  • Mendes Sebut Pendamping Desa sebagai Pahlawan Stunting
  • Muhammad Syafaat, Berikan Bantuan Kepada Warga Miskin
  • Prabowo Akan Diskusi dengan Presiden Jokowi Bahas Masalah HRS
  • Bayar BPJS Warga Miskin, Pemprov Riau Alokasikan Rp178 Miliar
  • Dipancing dengan Perempuan, Pelaku Pembawa Kabur Motor Teman Ini Berhasil Diciduk
  • Manajemen Juventus Harapkan Cristiano Ronaldo Minta Maaf
  • Neymar Batal Kembali ke Barcelona, Messi Tak Kecewa
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index