Rabu, 24 Juli 2019
Follow:
 
Porkot VII Pekanbaru Diikuti 4.774 Atlet, Perebutkan 624 Medali Emas

alfi | Daerah
Rabu, 10/07/2019 | 13:37:23 WIB
PEKANBARU, LIPO - Sebanyak 4.774 atlet dari 28 Cabang Olahraga (Cabor) bakal meramaikan Pekan Olahraga Kota (Porkot) VII Kota Pekanbaru yang digelar 4-9 September 2019 mendatang.

Mereka akan mengikuti 263 nomor pertandingan untuk memperebutkan 624 medali emas, 620 medali perak dan 770 medali perunggu.

Ketua KONI Riau, Anis Murzil, mengatakan bahwa venue pertandingan berada di beberapa titik. Seperti di Universitas Islam Riau, Universitas Riau, GOR Tribuana, PKM Gobah, SKA dan sejumlah venue lainnya.

"Pembukaan Porkot VII Pekanbaru akan diselenggarakan di Stadion Utama Riau Jalan Naga Sakti Kecamatan Tampan. Acara penutupan dilaksanakan di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai," ujar Anis, Rabu (10/7/19).

Ia berharap kepada segenap Panitia Porkot VII Pekanbaru yang telah ditunjuk agar mempersiapkan seluruh rangkaian kegiatan semaksimal mungkin.

"Ini kerja berat, sekaligus tantangan bagi kita. Namun saya yakin, dengan potensi serta sumber daya yang kita miliki, Porkot VII Kota Pekanbaru bisa berjalan dengan baik," ungkapnya.

Anis juga berharap panitia bisa menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik. "Saya pikir kita sudah bisa mulai bekerja untuk mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan," papar Anis lagi.

Disampaikan Anis, selain acara pembukaan yang kemungkinan besar akan menampilkan laga Timnas U-19 Indonesia lawan Iran, juga bakal ada defile atlet.

"Defile atlet akan digelar sore hari, dan malamnya laga Indonesia-Iran," ujar Anis Murzil.

Untuk acara penutupan, akan dilaksanakan di Stadion Kaharudin Nasution Rumbai sekaligus Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) tahun 2019.

"Pada acara penutupan nanti juga akan diserahkan penghargaan untuk insan olahraga berprestasi di Pekanbaru. Ini terdiri dari wasit, atlet, pengurus Cabor, orang-orang yang berjasa mengembangkan dunia olahraga serta mitra yang ikut berkontribusi memajukan dunia olahraga," pungkasnya.(lipo*3/ckp)




Berita Lainnya :
 
  • 2 Karyawan dengan PT Sumber Kencana Inhu Akhirnya Tempuh Jalan Mediasi
  • Pelda Samsuir Bersama Forkopimcam dan Masyarakat Kateman Goro Bersihkan Parit
  • Pilkades Serentak di Inhu Tahun 2019, ini Nama-nama Desanya
  • Golkar Suara Terbanyak, Ini Kreteria Ketua DPRD Inhu
  • Bupati Inhil Lepas 119 JCH Kloter 20 Menuju Embarkasi Antara Riau di Pekanbaru
  • Bupati Inhil Kunjungi Kantor Pengadilan Negeri Tembilahan
  • Hari Bhakti Adhyaksa ke-59, Bupati Inhil : Kejaksaan Telah Berjalan Idealis
  • Kajati: 21 Koruptor di Riau Masih Diburu
  • Bahas Anggaran Pilkada 2020, Bawaslu Riau Kunker ke Kuansing
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index