Rabu, 29 Januari 2020
Follow:
 
Kaget, Saat Cek Saldo di ATM, Tiba-tiba Saldo Rekening Nasabah Bank Mandiri Tiba-tiba Kurang

alfi | Ekonomi
Sabtu, 20/07/2019 | 11:58:51 WIB
PEKANBARU, LIPO - Nasabah Bank Mandiri Cabang Pekanbaru mendadak kaget saat melakukan transaksi di Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di sejumlah lokasi di Kota Pekanbaru yang tiba-tiba saldo rekening mereka menjadi kosong (0) atau Rp dan sebagian ada yang berkurang.

Kejadian yang tak biasa mereka alami tersebut langsung mereka laporkan ke Kantor Cabang Bank Mandiri Pekanbaru di Jalan Sudirman di depan Mal Pekanbaru yang tetap memberikan pelayanan pada hari Sabtu.

Dari pantauan liputanoke.com,  puluhan nasabah Bank Mandiri masih antre untuk mendapatkan kejelasan terkait raibnya saldo rekening mereka.

Seperti yang diungkapkan salah seorang nasabah Bank Mandiri, dirinya mengaku kaget saat melakukan transaksi di ATM yang berada di Kantor Cabang Mandiri Jalan Sudirman yang berada di samping gedung DPRD KOta Pekanbaru.

"Tadi saat akan melakukan penarikan tunai tiba-tiba saldo yang ditransfer oleh saudaranya tiga hari yang lalu tidak ada di rekeningnya, sementara saudaranya sudah mengirimkan bukti transfernya," terangnya yang meminta untuk tidak menyebutkan namanya.

Saat dikonfirmasi kepada salah seorang sekuriti di bank tersebut, disarankan untuk mengecek di Jalan Sudirman bawah."Kebetulan di Bank ini hari Sabtu tutup, coba cek di Mandiri Jalan Sudirman bawah," ujarnya menirukan arahan sekuriti tersebut.

Lain lagi dengan pengakuan salah seorang nasabah yang ditemui di Bank Mandiri Sudirman bawah, dirinya mengaku kaget saat menecek saldo di rekeningnya.

"Aduh saya kaget tadi bang, saat saya cek di rekening, tiba-tiba rekeningnya kosong.Beberapa hari yang lalu saldo rekening saya Rp98 juta, pas dicek tadi kok jadi nol, makanya saya langsung ke sini,"  ujarnya yang meminta untuk tidak disebutkan namanya.

Demikian juga dengan pengakuan nasabah lainnya, yang mengaku juga kaget saat melihat saldo di rekeningnya berubah menjadi 0."Tadi pagi saya mau tarik uang di ATM, tiba-tiba kosong, saya  langsung ke sini, tapi setelah dilakukan print buku, ternyata uangnya ada bang, informasinya ada sistem yang error," ujarnya.

Sementara itu, saat dikonfirmasi kepada pihak berwenang di Bank Mandiri Jalan Sudirman belum mendapatkan jawaban terkait hal itu.

Namun, menurut keterangan salah seorang sekuriti Robiyanto yang sedang bertugas yang memberikan keterangan kepada sejumlah nasabah juga menegaskan adanya gangguan.

"Kemungkinan ada gangguan pak, sebab beberapa nasabah setelah dilakukan print buku, saldonya tidak hilang, tapi saat di ATM memang ada sebagian kosong ada sebagian berkurang, namun kita juga belum mendapatkan info pasti, sebab saat ditelepon ke Pusat juga belum diangkat," pungkasnya.(lipo3)






Berita Lainnya :
 
  • Desak Tuntaskan Dugaan Ijazah Palsu, PP & Mahasiswa Kuansing Geruduk Sejumlah Instansi
  • Abdul Wahid Pertanyakan Kebijakan BBM 1 Harga
  • Dirjen Imigrasi Dicopot karena Dinilai Yasonna Lalai
  • Kelompok Tani Rimpian Makmur Kembangkan Kolam Budidaya Ikan Jadi Tempat Wisata
  • Soal Pembayaran Insentif RT/RW 2019 di Pekanbaru, Ini Kata Wako Firdaus
  • Antisipasi WNA Ilegal, Pemko Pekanbaru Gandeng Imigrasi
  • Analisa BMKG, Hari Ini, Hujan Disertai Petir akan Mengguyur Riau
  • Stadion Utama Riau Batal Gelar Piala Dunia U-20, Pemprov Riau Diminta Introspeksi Diri
  • Donor Darah PWI Riau Lampaui Target, Zulmansyah Sampaikan Apresiasi
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index