Minggu, 20 Oktober 2019
Follow:
 
PT Safari Riau Bantah Tudingan Anggota Dewan Terkait IZIN

elfi | Daerah
Selasa, 08/10/2019 | 19:50:37 WIB
PEKANBARU, LIPO - Terkait tudingan Anggota DPRD Provinsi Riau Sugianto kepada kepada PT ADEI Plantation dan anak perusahaannya PT Safari Riau yang diduga beroperasi tanpa perizinan yang lengkap, dan garapan yang melebihi izin, PT Safari Riau melalui Humas Adi Nugroho membantah. Bantahan tersebut dikirim via Whatshap ke liputanoke.com , Selasa (08/10/19).

Adi Nugroho menjelaskan, apa yang disampaikan Sugianto atas dugaan bahwa perusahaan dalam menjalankan aktivitasnya menyalahi atau tidak melengkapi izin, tidak benar adanya. Humas Adi menambahkan, yang benar seluruh kegiatan usaha perusahaan telah memiliki izin sesuai dengan ketentuan yang beralaku.

"tidak benar pak, yang benar seluruh kegiatan atau usaha yang dilakukan oleh perusahaan telah ada izin sesuai dengan ketentuan maupun tahapan proses perizinan yang berlaku," ujar Adi Nugroho.


Berita sebelumnya, Kata Sugianto PT ADEI Plantation mempunyai anak perusahaan yang bernama PT Safari Riau. PT Safari Riau mengelola 5000 hektar lahan sawit di Pelalawan. Tapi, dari 5000 hektar tersebut, dikatakan Sugianto hanya separuh saja alias 2500 hektar yang memiliki izin.

"Dari segi hukum, anak perusahaan PT ADEI Plantation ini sangat melanggar, karena mereka mengelola perkebunan diluar perizinan," ungkap Sugianto kepada liputanoke.com

Humas PT Safari Riau Adi Nugroho mengharapkan apa yang sudah diklarifikasi dapat memberikan jawaban soal dugaan-dugaan yang selama ini ditudingkan kepada PT Safari Riau, sehingga tidak menimbulkan polemik berkepanjangan untuk kedepannya. Adi Nugroho menjelaskan, akan selalu terbuka dalam memberikan informasi agar bisa memberikan informasi yang benar dan berimbang. (lipo*1)



Berita Lainnya :
 
  • Fun Baking Zeelandia Dihadiri 100 Peserta, DCC Luncurkan Buku Kuliner
  • Bupati H Mursini Buka Gebyar Fisika XIII
  • Pesangon tak Dibayar, Karyawan PT SRK Ancam Lakukan Aksi Demonstrasi
  • Sambut Pelantikan Presiden, Kapolres Kuansing Gelar Parade Kebangsaan
  • Polres Inhu Luncurkan Aplikasi SIPEKA
  • Tak Nyaman Dengan Ujaran Netizen, Aktivis Lapor Polisi
  • Jelang Pelantikan Presiden RI, Gabungan Polres Inhu, TNI & Satpol PP Patroli Cipta Kondusif
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index