Senin, 17 Juni 2019
Follow:
 
Masyarakat Yakin Zulfan Hamid Penyelamat Kampar

beye | Politik
Rabu, 29/06/2016 | 18:55:35 WIB
TAMBANG (Lipo)-Bakal calon Bupati Kampar Zulfan Hamid kian dipercaya masyarakat sebagai sosok penyelamat Kampar.

Semangat Sekda Kampar yang berniat menginfakkan separuh gajinya untuk kemaslahatan umat di antaranya pembangunan mesjid dinilai sebagai langkah tepat guna mengembalikan sinar kejayaan Kampar sebagai negeri serambi Mekkah.

"Terus terang sejak pertama kali bertemu saya langsung jatuh cinta dengan Zulfan Hamid. Saya tahu betul di antara obrolan banyak tentang kondisi Kampar saat ini. Dan sosok penyelamat Kampar itu adalah Zulfan Hamid. Beliau harus mengembalikan Kampar sebagai serambi Mekkah, sebagai daerah yang madani," ungkap Ustadz Retno Agung saat kegiatan silaturahim di Mesjid Darul Falah Dusun III Rimbo Panjang, Kecamatan Tambang, Kampar.

Retno menjelaskan, Kampar sangat membutuhkan figur pemimpin yang baik dan terbukti cakap dan handal dalam pengalaman bekerja. Pemimpin Kampar yang baru harus bisa mensejahterakan masyarakat, memajukan pendidikan ilmu pengetahuan dan sumber daya manusia.

"Zulfan Hamid sosok birokrat yang bersahaja dan teruji dengan pengalaman. Menurut saya beliau pemimpin terbaik pilihan Kampar saat ini," ujar Retno.

Adapun pada kesempatan itu, Zulfan Hamid menyumbang sebanyak 35 mobil pasir colt diesel untuk mecukupkan kekurangan 100 mobil pasir bagi penyelesaian pembangunan masjid di sana. Masyarakat Tambang melalui pengurus Mesjid Darul Falah, Edison lalu mengadukan keinginan mereka untuk segera menuntaskan pembangunan Mesjid Darul Falah.

Zulfan menjelaskan bahwa saat ini dana bantuan sosial (Bansos) tidak bisa lagi disalurkan untuk kebutuhan seperti itu. Karena itu, Zulfan Hamid berjanji kepada Tuhan jika diamanahi kepercayaan menjadi Bupati Kampar maka mesjid tersebut akan menjadi mesjid kelima setelah sebelumnya empat mesjid lainnya juga dijanjikan akan mendapat wakaf separuh gaji Zulfan untuk kemaslahatan umat di antaranya pembangunan mesjid. (Lipo*3)





Berita Lainnya :
 
  • Merasa Tak Puas, "Sikat Monli" Akan Unjuk Rasa Di Depan Polres Inhu Dan Kejaksaan Negeri Rengat
  • Isu Mutasi dan Rotasi Jajaran Pemkab Inhil, Bupati : Itu Hal Yang Biasa, Tunggu Saja
  • Milad ke-54 Inhil, Wabup SU Lepas Peserta Funbike
  • Besok, PWI Riau Gelar Halal Bihalal, Sekaligus Umumkan LKJ
  • Diduga Karena Sisa Api Memasak Nasi, Satu Unit Rumah di Desa Temeran Bengkalis Hangus Terbakar
  • Balapan Liar, Delapan Unit Sepeda Motor Diamankan Polsek Mandau Bengkalis
  • NIG Ekpose Aplikasi Digital Desa Pintar, Bupati Berharap Aplikasi Ini Terintegrasi dengan Pemkab
  • Masuk Gugatan di MK, KPU Inhu Buka Kotak Suara Dapil Inhu-Kuansing
  • Ini Sanksi yang Akan Dikenakan kepada 508 ASN Pemprov Riau
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index