Selasa, 10 Desember 2019
Follow:
 
HM Wardan Nyatakan Siap Nahkodai DPD Golkar Inhil

beye | Politik
Kamis, 14/07/2016 | 22:54:34 WIB
Pekanbaru (Lipo)-Keinginan Bupati Indragiri Hilir (Inhil), H M Wardan, untuk menakhodai Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya Kabupaten Indragiri Hilir sudah disampaikannya kepada Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman yang merupakan ketua DPD I Golkar Riau.

"Kunjungan saya siang ini adalah untuk koordinasi terkait tugas-tugas saya sebagai Bupati ke Gubernur," katanya kepada awak media disela-sela kunjungannya.

Seperti dinyatakan Wardan, keinginan dirinya untuk maju sebagai Ketua DPD Golkar Inhil tentu harus disampaikannya langsung kepada Gubernur Riau yang akrab disapa Andi.

"Sebelumnya kita juga sudah pernah pula menyampaikan hal ini kepada Pak Andi. Berarti ini pertemuan kedua lah," imbuhnya.

Respon Andi sendiri, ungkap Wardan, cukup baik saat menerima pernyataan tersebut. Disebutkannya, Andi bahkan menyatakan akan segera menkonsolidasikan dan membicarakan hal tersebut kepada jajaran DPD II Golkar Inhil yang saat ini dijabat oleh Plt Ketua, Afrizon.

"Alhamdulillah Pak Andi sambut baik keinginan kita dan menyatakan akan segera membicarakan dengan jajaran DPD Golkar Inhil. Saya juga dianjurkan untuk segera pula menjalin komunikasi dengan Afrizon, dan juga dengan Sekjen DPD I Golkar Riau," katanya dikutip Antarariau.

Ditanya lebih jauh kenapa dirinya berkeinginan untuk dapat memimpin Golkar Inhil, Wardan menyatakan bahwa sebagai kepala daerah tentu akan lebih mudah dalam menjalankan berbagai program dengan masuk ke dalam sistem Partai.

"Berbagai program yang telah saya rancang untuk pembangunan Inhil tentu akan lebih mudah direalisasikan dengan dukungan partai," tegasnya.

Pada kesempatan itu Wardan juga menyatakan, jika keinginannya untuk memimpin Golkar Inhil benar-benar tercapai maka dia siap pula untuk mengembalikan kejayaan Partai berlambang Pohon Beringin itu di Inhil.

"Tentu ini akan menjadi komitmen saya, bagaimana dapat mengembalikan kejayaan Golkar di Inhil seperti dulu. Dan saya siap mencurahkan seluruh kemampuan saya untuk itu," pungkasnya. (Lipo*2)



Berita Lainnya :
 
  • Masyarakat Kampar Waspada, PLTA Buka Pintu Pelimpah
  • Sepanjang 2019, Kejaksaan di Riau Sidik 22 Perkara Korupsi
  • Gubri Syamsuar Sampaikan Potensi Pertanian Riau ke Mentan Syahrul Yasin Limpo
  • Pemprov Optimistis Pertengahan Desember Realisasi APBD Capai 80 Persen
  • Indonesia Melorot ke Posisi 4 Klasemen Medali SEA Games 2019
  • Yasonna: Hukuman Mati untuk Koruptor Masih Wacana
  • Mantan Rival Syamsuar Daftar Jadi Cawabup Siak
  • Bupati Siak Alfedri Hadiri Malam Anugerah FFI di Grand Studio Metro TV
  • Tiga Cakada Hari Ini Ikuti Tes Wawancara di PKB Riau
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index