Rabu, 19 09 2018
Follow:
 
Dukung Risma di Pilkada DKI, Jaklovers Siapkan Kampanye Kreatif

beye | Politik
Kamis, 21/07/2016 | 19:41:55 WIB
JAKARTA (Lipo)-Jakarta Love Risma (Jaklovers) telah mendeklarisakan dukungannya terhadap Wali Kota Surabaya Tri Rismaharani untuk maju di Pilkada 2017 mendatang. Jika Risma sudah menyatakan keinginannya, Jaklovers akan melakukan kampanye kreatif untuk memenangkan Wali kota bergelar insinyur tersebut.

"Kami menggagas untuk media campagin yang kreatif , yang tidak mengejek sehingga kita mau lihat satu yang lebih luas dimana posisi Jaklovers ingin mengadu campaign kreatif," jelas Ketua Tim Kreatif Ichwan Saefulloh di Restoran Hoki, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Kamis (21/7).

Ichwan juga mengatakan terkait dana yang akan digunakan untuk membentuk dukungan terhadap Risma tersebut sudah terkumpul Rp 3 juta. "Semuanya (dana itu) dari masyarakat karena kita tidak menerima dari Parpol," ujarnya dikutip Republika.co.id

Di tempat yang sama, Ketua sekaligus Juru bicara Jaklovers Neno Warisman mengatakan, Risma merupakan representasi dari berbagai kebaikan. Menurutnya, kualitas Risma itu sangat memadai untuk memimpin Jakarta bahkan untuk menjadi pemimpin negeri ini.

"Insya Allah nanti kita akan mendapatkan seorang wanita yang tak kalah dengan kepemimpinan laki-laki," kata perempuan yang saat ini bergelut di dunia dakwah Islam tersebut.

Menurut Neno, deklarasi dukungan terhadap Risma tersebut merupakan upaya Jaklovers untuk memperkenalkan nilai-nilai yang mulai.

"Ibu Risma ini bukan orang yang melihat jenjang politik. Beliau betul-betul orang yang takut kepada Allah. Cintailah pemimpin yang takut kepada Allah," jelasnya.

Sementara, Arief Munandar menegaskan bahwa dana yang terkumpul tersebut salah satunya akan digunakan untuk memperkuat perwakilan dukungan dan untuk beraudensi dengan Risma langsung.

"Dana tersebut akan dilaporkan secara transparan. Jaklovers tidak ada hubungan dengan partai poltik. Namun, jika ada politik yang meminang bu Risma Jaklovers akan siap untuk mendukung penuh," jelas Arief.

Ia pun meyakini Risma nantinya akan mau untuk berjuang di Jakarta. Namun, ia tak mau beandai-andai. "Karena kami tak ragu makanya kami melangkah," ucapnya.(Lipo*2/Rol)



Berita Lainnya :
 
  • Terkait Gugatan Lahan SD 006 Tagaraja Kateman, Ini Penjelasan Kadisdik Inhil
  • Bawaslu Riau Evaluasi Pengawasan Pilgubri 2018 Untuk Persiapan Pemilu 2019
  • Sitas Sebut Penyegelan SDN 006 Tagaraja Melanggar Hukum
  • Tingkat Disiplin ASN Rendah, Ini Penegasan Setwan DPRD Kuansing
  • Kalahkan Ronaldo, Messi Cetak 8 Hattrick di Liga Champions
  • Mogok Mengajar Meluas, Pemerintah Harus Respons Guru Honorer
  • Rupiah Kembali Tertekan
  • UNRI Persiapkan Rumah Adat Kenegerian Sentajo Sebagai Destinasi Wisata Budaya
  • Pemuda BNN Diharap Jadi Contoh Generasi Muda Jauhi Narkoba
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index