Rabu, 11 Desember 2019
Follow:
 
Herman Abdullah: Saya yang Dorong Zulfan Maju Pilkada Kampar

beye | Politik
Selasa, 26/07/2016 | 19:52:58 WIB
PEKANBARU (Lipo)-Tokoh terkemuka Kabupaten Kampar, Herman Abdullah mengakui dirinyalah orang yang paling mendorong Zulfan Hamid sebagai calon Bupati Kampar pada Pilkada 2017 mendatang.

"Dengan kondisi Kampar saat ini, Zulfan adalah sosok yang paling tepat mengembalikan kejayaan Kampar," ujar Herman Abdullah.

Mantan Walikota Pekanbaru dua periode ini juga menyatakan dirinya akan lebih mendukung kalau Zulfan maju sebagai calon Bupati, ketimbang sebagai Wakil Bupati Kampar.

"Saya lebih mendukung kalau Pak Zulfan maju sebagai nomor satu. Karena beliau ini memang lebih cocok menjadi nomor satu. Harus birokrat yang pegang kedepannya, apalagi beliau merupakan pejabat senior yang sudah cukup banyak mengerti,'' imbuhnya.

Menurutnya Zulfan memiliki kemampuan untuk memimpin Kampar dengan berbagai pengalaman menjabat di berbagai bidang. Sehingga sangat mengerti dengan kebutuhan masyarakat dan daerah. Apalagi, tambahnya Zulfan merupakan sosok yang mumpuni, bersih dan tidak neko neko.

Selain itu, Herman juga berpesan, agar nantinya Zulfan meminta restu orangtua, dan juga sanak keluarga lain, sebelum mencalonkan diri lebih lanjut, agar dipermudah urusan dan melancarkan persoalan yang dihadapi nantinya.

''Yang paling penting adalah semangat. Kalau sudah semangat dan ada tekad, mudah-mudahan semuanya berjalan dengan lancar,'' ulasnya.

Zulfan kemudian mengucapkan terimakasih atas wejangan dan motivasi yang diberikan Herman. Menurutnya, cukup banyak wejangan yang diberikan Herman tersebut menjadi masukan bagi dirinya untuk mencalonkan diri ke depan.

''Terimakasih Pak Herman sudah berbagi pengalaman dan memberikan motivasi kepada saya. Semoga kedepannya niat ini dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan keinginan kita bersama masyarakat,'' tuturnya.

Selain itu, Zulfan juga berharap, bisa mengikuti jejak Herman Abdullah yang sukses membangun Kota Pekanbaru sebagai kota terbersih dengan meraih Adipura tujuh kali berturut turut. (Lipo*3)




Berita Lainnya :
 
  • Keempat Kalinya, Pemkab Inhil Terima Penghargaan Peduli HAM
  • Lestarikan Budaya, Pemkab Serdang Bedagai Kunjungi Kota Siak
  • Antisipasi Karhutla, Polsek & Mitra Lakukan Persiapan
  • PHE NSB Terima Padmamitra Award Aceh dalam Kontribusi CSR
  • Hari ini Alfedri Nyatakan Batal Ikut Tahapan Wawancara di PKB Riau
  • Polres Inhu Musnahkan Shabu & Pil Ektasi sebanyak 81,44 Gram
  • Dihari ke Empat, Dua Cakada Kabupaten Siak Ikuti Tahapan Wawancara di PKB
  • Bupati Rohil Buka Bimtek Pengelolaan BUMKep
  • Plt Asisten II Setdakab, Inhu Suseno Adji Serahkan Sartifikat UKW kepada Puluhan Wartawan
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index