Minggu, 21 Juli 2019
Follow:
 
Raihan Suara Meyakinkan, Muhammad Rahul Diprediksi Mulus Ke Senayan

Elfi | Politik
Sabtu, 11/05/2019 | 19:25:35 WIB


Pekanbaru, LIPO - Perhitungan suara pleno tingkat KPU Provinsi masih berlangsung di salahsatu hotel Pekanbaru, pleno hari ini menyisakan tiga Kabupaten yang belum bisa laksanakan yaitu Kabupaten Rohul dan Kabupaten Bengkalis, dan Kuansing, Sabtu (11/05).


Namun demikian, diprediksi dengan menyisakan tiga Kabupaten tersebut tidak akan banyak mempengaruhi hasil dari perhitungan yang telah diperoleh oleh para caleg masing-masing.


Caleg Muhammad Rahul asal partai Gerindra misalnya. Dari perhitungan dari team internal caleg berdasarkan C1 yang dimiliki, jauh meninggalkan kandidat caleg  lainnya. Di Kabupaten Rohul misalnya, Rahul meraup suara pribadi 22 ribu lebih, jauh meninggalkan perolehan suara caleg separtainya, sehingga bila dua Kabupaten yang berada di Dapil 1 yang tertunda dilakukan perhitungan nantinya,  hasilnya akan sulit mengejar perolehan suara yang telah diperoleh caleg yang akrab disapa Rahul ini.


Disalahsatu hotel di Pekanbaru saat ditemui LIPO, Rahul sangat senang dengan capaian yang tidak disangka-sangka di Dapil 1. Rahul berharap dalam perhitungan sampai ketingkat pusat tidak ada hambatan dan berjalan lancar, dan semoga tidak ada kecurangan-kecurangan yang bisa merugikan semua pihak.


"Saya tidak menyangka dengan capaian suara ini, selama saya sosialisasi saya berusaha meyakinkan masyarakat, alhamdulillah masyarakat menjatuhkan pilihan ke saya di partai Gerindra, ini amanah, semoga berjalan lancar sampai ke tingkat pusat," tutur Rahul.


Mendapat kabar Rahul bakal lolos ke senayan, salahsatu warga Pekanbaru Syarial merasa bersyukur karena dukungannya kepada Rahul tidak sia-sia.


"Saya sekali hadir diacara sosialisasi pak Rahul, saya lihat komitmennya sangat jelas, apalagi beliau masih muda, makanya saya tidak ragu nyoblos beliau," ujar Syarial yang sehari-hari sebagai pedagang ini.


Terakhir Syarial berharap kepada Rahul agar bisa menunaikan janjinya untuk kepentingan pedagang yang ada di wilayah Pekanbaru. (lipo*1)




Berita Lainnya :
 
  • Hitungan Hari, KPU Segera Tetapkan Dewan Inhu Terpilih
  • Bahas BDT, IKKS Pekanbaru dan Pemkab Kuansing Gelar Diskusi
  • Divonis Bersalah Kasus Karhutla, Menteri LHK: Justru Pak Jokowi Membenahi yang Salah-salah
  • Karhutla di Pulau Rupat, Kabupaten Bengkalis Terus Meluas, Ini Penyebabnya
  • Kaget, Saat Cek Saldo di ATM, Tiba-tiba Saldo Rekening Nasabah Bank Mandiri Tiba-tiba Kurang
  • Ketua PWI Riau Janjikan UKW Gratis Bagi 10 Kelulusan Terbaik
  • Bersempena HUT ke-74 RI, Babinsa Koto Sentajo Goro Bersama Dinas UPT KPH Kuansing
  • Ditaja Kejari, Bupati Inhil Hadiri Penyuluhan Hukum Tentang Narkoba di SMAN 1 Tembilahan
  • Pertamina EP Lirik & DLH Inhu Survey Dugaan Limbah, ini Hasilnya
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index