Sabtu, 25 Januari 2020
Follow:
 
Tanpa Dipungut Bayaran, DPC PDI-P Inhu Buka Pendaftaran Cabup & Wabup Inhu Pilkada 2020

Elfi | Politik
Selasa, 10/09/2019 | 18:13:31 WIB
Rengat, LIPO - Berdasarkan SK No 011/IN/DPC. 17-B/IX/2019, Perihal Intruksi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) kepada Dewan Pimpinan Cabang (DPC) seluruh Provinsi Riau yang akan melaksanakan Pilkada setentak 2020, Partai PDIP diperintahkan untuk melakukan penjaringan terhadap calon Bupati dan Wakil Bupati, salahsatunya DPC PDI-P Kabupaten Indragiri Hulu.

Untuk pendaftaran atau pengambilan formulir mulai dibuka pada Tanggal 11-21 September 2019. Berdasarkan AD/RT Partai, pembukaan pendaftaran dimulai setahun sebelum pelaksanaan Pilkada. 

"Dari DPC PDI-P untuk seluruh Provinsi Riau hari ini  mulai membuka pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati, untuk daerah yang melaksanakan pilkada," kata Ketua DPC PDI-P Khairizal, saat konferensi perss pada Hari Selasa 10 September 2019 dikantor DPC PDI-P Inhu. 

Untuk Ketua penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati, 
Ketua Irwantoni SE, Sekertaris Epi Hendri Yani, Anggota Hendarto SE, Raja Ferry Hamdayani dan Erwan Setiawan. Sedangkan untuk kontak person pendaftaran juga bisa melalui telepon dengan nomor 0813713222.

Untuk teknis pendaftaran nantinya semua akan disampaikan oleh Ketua penjaringan R Irwantoni. 

Partai PDI-P membuka seluas-luasnya kepada seluruh putra/putri terbaik Kabupaten inhu maupun luar kabupaten untuk mendaftarkan diri pada calon Bupati dan Wakil Bupati Inhu mendatang serta bisa mengambil formulir pendafatan pada hari kerja atau hari libur mulai pukul 09.00 Wib pagi sampai 16.00 Wib sore hari, pendaftaran mulai Tanggal 11-21 september 2019.

"Kami dari panitia siap melayani sampai tanggal yang sudah ditentukan dan hingga pengembalian formulir," ucap Ketua Penjaringan R Irwantoni, SE.

Dalam pendaftaran maupun pengembalian formulir calon Bupati dan Wakil Bupati tidak dipungut biaya (gratis), tidak tertutup kemungkinan semua kader dari Partai PDI-P juga bisa langsung mendaftar.

Meskipun tahapan masih sangat panjang, Pihak dari Partai juga akan melakukan survey internal setelah menerima berkas pendaftaran, biasanya survey yang dilakukan DPP PDIP dilakukan survey secara diam-diam. (lipo*15)



Berita Lainnya :
 
  • Komit Tingkatkan Pelayanan Kesehatan, Pemkab Inhil Bangun Puskesmas Hingga ke Tingkat Desa
  • Satu Rumah Warga di Tembilahan Hangus Terbakar
  • Apeksi Delegasikan Wako Pekanbaru Sampaikan Kondisi Investasi di Daerah
  • Virus Corona Sudah Masuk Singapura, Masyarakat Riau Diminta Waspada
  • Diikuti 11 Tim, Menpora Resmi Buka Proliga 2020 Pekanbaru
  • Sengketa Informasi Unri Berakhir Mediasi, Majelis: Putusan Final dan Mengikat
  • Merasa Dirugikan, PT.Indasia akan Somasi EO "Inhu Creative Expo 2020"
  • Atasi Tumpang Tindih Lahan, Abdul Wahid Minta BIG Percepat Pemetaan Tata Ruang Nasional
  • Imigrasi Akhirnya Akui Harun Masiku di Tanah Air
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index