Selasa, 15 Oktober 2019
Follow:
 
Sah, Golkar Tunjuk Andi Putra Jadi Ketua DPRD Kuansing

Elfi | Politik
Jumat, 20/09/2019 | 13:00:28 WIB
Teluk Kuantan, LIPO - Andi Putra SH MH, yang kini menjadi salah seorang pimpinan sementara DPRD Kuansing, di tunjuk oleh DPP Golkar di Jakarta, maupun  DPD Golkar Riau di Pekanbaru mengemban amanah sebagai Ketua DPRD Kuansing. 

Hal itu dibenarkan Andi Putra SH MH, yang dihubungi awak media Jumat pagi via telpon. Benar, saya sudah menerima salinan Surat Keputusan tentang penunjukan saya sebagai Ketua DPRD Kuansing oleh Partai Golkar, baik di pusat maupun di tingkat provinsi, tegas Andi Putra yang juga Ketua DPC Golkar Kuansing itu.

Sementara Sekjen Golkar Kuansing, Masdar secara terpisah menjelaskan untuk surat DPP  Golkar tentang penunjukan Andi Putra sebagai Pimpinan DPRD Kuansing, ditandatangani Ketua Bidang Kepartaian DPP Golkar , Ibnu Munzir dan Sekjen DPP Golkar, Laodewijk F Paulus . Sedangkan untuk rekomendasi dan Surat Keputusan DPD Golkar Riau, langsung di tandatangani Ketua Umum DPD Golkar Riau, H. Arsyadjuliandi Rahman bersama Sekjennya, jelasnya.

Dengan keluarnya rekomendasi ini, secepatnya akan kita masukkan ke DPRD Kuansing, sebagai bahan untuk menentukan alat kelengkapan DPRD Kuansing, terutama unsur pimpinan, ucap Masdar.

Terkait hal yang sama, Andi Putra mengapresiasi dan berterima kasih atas kepercayaan yang di berikan DPP Golkar di Jakarta dan DPD Golkar di Pekanbaru, yang telah memberikan kepercayaan dan amanah kepada dirinya untuk kembali menjadi pimpinan di DPRD Kuansing. 

"Saya mengucapkan terimakasih kepada simpatisan, kader dan pengurus DPC Golkar Kuansing yang tetap solid memberikan dukungan. Terakhir  juga sampaikan terimakasih, kepada seluruh lapisan masyarakat Kuansing yang solid dan percaya kinerja kader kader Golkar dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat di lembaga DPRD Kuansing ini," imbuhnya.

"Saya tetap berharap dukungan, motivasi dan koreksi yang membangun untuk kemajuan daerah ini ke depan," tutupnya.

Selanjutnya, tahapan pembentukan alat kelengkapan Dewan, seperti Pimpinan Defenitif, Komisi-Komisi, Fraksi, BANGGAR, BANMUS, BK dan lainnya akan segera kita bentuk, agar lembaga DPRD Kuansing ini bisa menjalankan fungsi dan tugasnya sesuai mekanisme dan aturan yang berlaku. (lipo*1)



Berita Lainnya :
 
  • Wagubri Buka Lokakarya Pengelolaan Pesisir Terpadu
  • Pemprov Riau Jalin Kerja Sama dengan Pohang Techno Park Korea Selatan
  • Buka International Dragon Boat Festival 2019, Gubri Berharap Jadi Agenda Tahunan Riau
  • Diminta Kepala Bekraf, Gubri Presentasikan Ekonomi Kreatif di Jakarta
  • Antusias Masyarakat Tinggi, Ferryandi Harap Pemkab Inhil Bangun Gor Badminton yang Refresentatif
  • Tutup Inhil Badminton Open Turnament 2019, Wabup SU Harap Muncul Atlet Muda Berbakat
  • Gubri Pimpin FGD Rencana Penanganan Abrasi Bengkalis & Meranti
  • Daftar ke Nasdem Sebagai Balon Cabup Inhu, Notaris Siti Aisyah Siap Maju Pilkada 2020
  • Gubri Syamsuar Nonton Bareng Film Iqra' Bersama 250 Anak Yatim dari Siak dan Pekanbaru
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index