Senin, 17 Februari 2020
Follow:
 
Paslon Haryono & Khairizal Daftar ke Perindo Pilkada 2020

Elfi | Politik
Rabu, 12/02/2020 | 17:04:25 WIB
RENGAT, LIPO - Pasangan Calon (Paslon) calon Bupati dan wakil Bupati R Haryono dan Khairizal daftar dan sekaligus mengambil formulir ke partai Perindo, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau.

Pengambilan formulir langsung di dampingi oleh para pendukung dan simpatisan. Tampak mendampingi Ketua Partai Demokrat, Kab.Inhu Wawan Citra jaya.

Kedatangan Paslon Haryono dan Khairizal disambut baik oleh tim penjaringan partai Perindo bakal calon bupati dan wakil bupati pilkada tahun 2020 yang akan datang.

Diawali senyum hangat, Ketua DPD Partai Perindo, Kabupaten Indaragiri Hulu (Inhu) Arifudin Akhalik, mengucapkan terimakasih dan selamat datang bagi para calon kali ini.

"Sangat berbeda. Sebab kedatangan bakal calon bupati dan wakil bupati langsung berpasangan, karena selama ini yang datang mendaftar tunggal, artinya tidak membawa pasangannya," ucapnya.

Untuk partai Perindo saat ini, belum memberikan rekomendasi dukungan ke para kandidat. Sebab, untuk mencapai tahap itu butuh proses.

DPD Perindo Kabupaten hanya menjalankan proses penjaringan saja, penentuan nanti tetap pada DPP.

"Setelah para bakal calon mengambil formulir dan mengembalikan formulir, kita akan adakan Pleno penetapan berkas yang akan di bawa ke ke DPP dan nantinya DPP menentukan nya," Jelas Arifudin Akhalik, Rabu 12/02/2020.

Tambah nya, di partai Perindo sudah 11 orang bakal calon mengambil formulir, namun hanya 4 bakal calon yang mengembalikan berkas saat ini, tidak menutup kemungkinan buat balon lain yang ingin mendaftar, dipersilahkan.

"Mudah-mudahan Paslon Haryono dan khairizal yang hari ini mendaftar ke partai Perindo sebagai balon bupati dan wakil bupati, dapat berkomunikasi baik dengan Perindo Provinsi maupun DPP. Kita dari DPD akan kawal terus berkas tersebut sampai ke DPP," ucapnya.

Disamping itu, Bakal Calon (Balon) Bupati Inhu R Haryono mengaku sangat berterimakasih sudah disambut baik oleh tim penjaringan dan untuk isu dilapangan adanya isu dirinya tidak maju, Haryono menepis itu hal biasa. Karena semua ini baru tahapan pilkada

"Saya terus monitor perkembangan pilkada di Inhu dan saat ini apapun itu yang dilakukan hari ini semata hanya membuat Inhu lebih baik. Siapa pun mendukung dan pengusung kita ucapkan terimakasih dan siap menjalankan amanah serta tugas," ucap Haryono.

Disela perbincangan, Bakal Calon Wakil Bupati Khairizal mengatakan dengan tegas bahwa dirinya siap bertarung dan maju di Pilkada akan datang.

"Kami serius dan maju, inilah bentuk keseriusan kita maju," kata Khairizal.

Setelah mendaftar ke Partai Perindo , Paslon Haryono dan Khairizal melanjutkan kegiatan ke Kecamatan Sebrida.(lipo*15)


Berita Lainnya :
 
  • Menkominfo Klaim tidak Usulkan Revisi UU Pers di Omnibus Law
  • Polda Riau Latih Banser Tangani Karhutla
  • 380 Pelamar Ikuti SKD CPNS Pekanbaru Hari Ini
  • Ini Wilayah di Riau yang Berpotensi Diguyur Hujan Awal Pekan Ini
  • Makin Seru, Real Madrid-Barcelona Hanya Beda Satu Poin
  • Pemerintah akan Kembangkan Ekonomi Natuna, Ini Alasannya
  • Abdul Wahid Harap Sekolah Legislator Tingkatkan Kapasitas Dewan dari PKB
  • Desak Pengusutan Kasus Dugaan Korupsi di Bengkalis, Ribuan Massa Bakal Aksi di Polda & Kejati
  • Gubri Syamsuar Sambut WNI Asal Riau dari Wuhan yang Selesai Diobservasi di Natuna
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index