Sabtu, 22 Februari 2020
Follow:
 
DPC Gerindra Inhu Peringati HUT ke 12 dengan Sederhana & Santuni Anak Yatim

Elfi | Politik
Kamis, 13/02/2020 | 09:22:17 WIB
RENGAT, LIPO - Tepat 12 tahun Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) berkiprah di dunia politik, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau rayakan HUT secara sederhana di kantor Cabang, jalan Lintas Timur Pematang Reba.

Seharusnya peringatan HUT di adakan pada Tanggal 6 Februari 2020. Namun karena ada acara di DPD provinsi, peringatan di Kab.Inhu di undur menjadi pada hari Rabu Tanggal 12," ucap Ketua DPC Gerindra Inhu Agus Rianto diwakili Sekertaris Marlius, Kepa awak media.

Tema HUT ke 12 kali ini, partai Gerindra bertajuk pada tema "setia bergerak untuk Indonesia raya"

Perayaan HUT dilakukan secara sederhana, pasalnya hanya di hadiri pengurus partai, para kader, salah satu kader yang saat ini digadangkan maju di Pilkada Inhu tahun 2020 yaitu Siti Aisyah serigar dan Marlius. tak terlepas juga para pengurus PAC dan para undangan lainnya dan anggota DPRD Fraksi Gerindra.

Kegiatan diawali dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan langsung oleh ketua DPC Partai Gerindra Agus Rianto dan didampingi para kader serta anggota DPRD Fraksi Gerindra Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

Selanjutnya, Agus Rianto menyerahkan santunan kepada puluhan anak yatim yang ada di Inhu serta memberikan Susu putih. Pelaksanaan HUT ini juga setiap tahunnya terus di adaka denga perayaan yang berbeda.

"Selain instruksi dari DPP, kita tetap merayakan meskipun itu diadakan secara sederhana dan dilanjutkan dengan kegiatan Bhakti sosial lainnya," kata Marlius.

Ditambah lagi Katua DPC Agus Rianto saat dikonfirmasi mengatakan partai tidak akan besar tanpa adanya dukungan dari Rakyat. Itu artinya partai bisa berdiri sampai saat ini karena rakyat, tanpa mereka semua tidak ada artinya.

"Tentunya  berterimakasih kepada masyarakat, sehingga di umur 12 tahun partai Gerindra partai yang di perhitungan kan secara nasional, termasuk dikabupaten Inhu pemenang ke tiga dan menorehkan kader partai menjadi wakil di DPRD Inhu,"kata Agus Rianto.

Agus Rianto berharap, kepada anggota dari fraksi Gerindra terus mengkritis program pemerintah yang tak pro rakyat dan nantinya selain partai Gerindra sudah menjadikan kader pemimpin di legislatif, tahun 2020 akan mendukung kadernya ke eksikutif dengan mengedepankan kader jadi bupati akan datang.

"Di legislatif kita sudah torehkan kader menjadi pimpinan dewan, kalau untuk eksikutif kita akan menangkan kader kita yang maju di Pilkada akan datang, di Gerindra ada dua kader maju, yaitu ibu siti Aisyah sebagai bakal calon bupati sedangkan Marlius sebagai bakal calon wakil bupati, di partai Gerindra saat ini sudah ada tiga nama yang direkom oleh tim penjaringan ke DPP, namun semua itu tetap DPP menentukan, siapa yang harus mendapat rekomedasi," jelas Agus Rianto.

Mudah-mudahan kedepan Partai Gerindra terus jaya dan berkibar terus dan mendapat tangapan dari masyarakat yang positif sesuai dengan tema HUT ke 12 tahun 2020.(lipo*15)



Berita Lainnya :
 
  • Malam Ini Aliran Listrik Diputus, Baru 45 Pedagang Kosongkan TPS di Kawasan Sukaramai
  • Ini Tiga Daerah di Sumbar Terdampak Fenomena Angin Kencang
  • PW IPPNU Riau Resmi Terbentuk Kembali
  • PT Angkasa Pura II Pastikan Angin Kencang Tidak Ganggu Operasional Penerbangan
  • Hingga Hari Kelima, 852 Peserta Tes CPNS Pekanbaru Gugur
  • Peduli Penghijauan, Satpolair Polres Rohil Tanam Ribuan Bibit Magrov
  • Peduli Penghijauan, Satpolair Polres Rohil Tanam Ribuan Bibit Magrov
  • Karang Taruna Pekanbaru Siap Laksanakan Loka Karya
  • Reses di Desa Pekan Kamis, Dani M Nursalam Soroti Pembangunan Ruas Jalan Provinsi
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index