Jum'at, 25 Mei 2018
Follow:
 
Belum Sampai ke Tembilahan, Dua Terduga Sabu Diciduk Polres Inhil

elfi | Hukrim
Jumat, 11/05/2018 | 16:57:36 WIB
TEMBILAHAN, LIPO - Sat Res Narkoba Polres Inhil dan Polsek Tembilahan Hulu mengamankan 2 laki - laki, yang diduga menjadi pemilik sabu-sabu seberat satu ons lebih, bernilai lebih kurang seratus juta rupiah, Jumat (11/5/2018) sekira 02.25 WIB.

Keduanya ditangkap saat dalam perjalanan dari Pekanbaru menuju Tembilahan, tepatnya di Jalan Provinsi Depan Mapolsek Tembilahan Hulu.

"Salah seorang tersangka adalah residivis," ujar Kapolres AKBP Christian Rony melalui Kasat Res Narkoba AKP Bachtiar.

Kedua pelaku masing-masing berinisial ES (34), warga Jalan Semampau Tembilahan dan Sug (29), warga Jalan Lintas Enok Tembilahan Kecamatan Seberang Tembilahan.

Dari keduanya disita barang bukti berupa 1 buah plastik hitam, yang didalamnya berisikan 1 paket sedang sabu-sabu yang dibungkus plastik putih bening (berat BB sabu-sabu 102,44 gram/1 Ons), 2 unit handphone, 1 unit mobil, uang tunai sebanyak Rp 196.000, 2 buah mancis gas, 4 batang pipet plastik dan 1 buah gunting.

Dijelaskan AKP Bachtiar, penangkapan kedua tersangka ini berdasarkan informasi yang disampaikan masyarakat, yang menyatakan bahwa ada seseorang yang akan membawa sabu-sabu dari Pekanbaru dengan menggunakan mobil.

Atas informasi tersebut, Unit Opsnal Sat Res Narkoba dibantu oleh anggota Polsek Tembilahan Hulu melakukan razia di depan Kantor Polsek Tembilahan Hulu.

Sekira pukul 02.25 WIB, sebuah mobil jenis Xenia warna abu-abu dihentikan petugas. Salah seorang tersangka, sempat membuang 1 buah plastik hitam. Tidak mau kecolongan, Polisi lalu mengamankan 2 pria yang ada dalam mobil tersebut.

Disaksikan Ketua RT dan seorang warga setempat, benda yang dibuang tersangka diperiksa dan ditemukan barang bukti sebagaimana tercantum di atas.

"Saat ini, kedua terlapor dan barang bukti yang telah ditemukan pada saat ditangkap sudah diamankan di Mapolres Indragiri Hilir, guna proses penyidikan lebih lanjut," tutupnya. (lipo*7)



Berita Lainnya :
 
  • IMA Chapter Pekanbaru Gelar Goes to Campus di FEB Unri
  • Motivasi Personil, Kapolres Inhil Kunjungi 3 Polsek di Wilayah Perairan
  • Triwulan Kedua, Pjs Bupati Inhil Ingatkan Desa Yang Belum Cairkan Dana Segera Mengajukannya
  • Pjs Bupati Inhil Ajak Seluruh Elemen Mayarakat Berperan Aktif Jaga Kamtibmas
  • Dolar AS Kembali ke Rp14.200
  • Dicekik hingga Pingsan Oleh Teman Prianya, Sepeda Motor dan Handphone IRT Ini Dilarikan
  • Safari Ramadan di Bengkalis, Danrem Ingatkan Bahaya Medsos
  • Bupati Bengkalis: Tindak Tegas Penerobos Antrean Roro, Ini Perbuatan Tercela
  • Tinjau Fasilitas RSUD Bengkalis, Ini Pesan Bupati Bengkalis
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index