Senin, 10 Desember 2018
Follow:
 
Pemuda BNN Diharap Jadi Contoh Generasi Muda Jauhi Narkoba

Elfi | Inderagiri Hilir
Selasa, 18/09/2018 | 20:35:44 WIB
TEMBILAHAN, LIPO - Jajaran pengurus Pemuda BNN (Bersama Ninggalin Narkoba) diharapkan agar menjadi contoh bagi masyarakat, khususnya generasi muda dalam menjauhi narkoba.


Harapan tersebut disampaikan oleh Camat Tembilahan Hulu, M Nazar saat menghadiri prosesi pelantikan pengurus Pemuda BNN Kelurahan Tembilahan Hulu, yang dipusatkan di Lapangan Kantor Camat Tembilahan Hulu, Senin (17/9/2018).


Dikatakan Nazar, dirinya sangat mengapresiasi terbentuknya Pemuda BNN di wilayah setempat, dalam upaya meningkatkan perannya dalam pencegahan dan pemberantasan narkoba.


"Pemuda BNN yang sudah terbentuk ini, diimbau menjadi contoh bagi kaula muda dan juga menjadi contoh di tengah-tengah masyarakat untuk menjauhi narkoba," ujarnya.


Sementara Ketua DPD BNN Kabupaten Inhil, Mahmudin menjelaskan, salah satu tujuan terbentuknya Pemuda BNN adalah meningkatkan peran generasi muda, yang nantinya bekerjasama dengan instansi pemerintah, kepolisian, TNI dan pihak-pihak terkait untuk memberantas narkoba.


"Narkoba saat ini sudah sangat merusak generasi muda bahkan lebih kejam dari pada teroris, maka dari itu Pemuda BNN ambil bagian dalam mencegah dan memberantas narkoba sebagai wujud kepedulian terhadap generasi penerus bangsa," terangnya.


Selain itu, lanjut Mahmudin, pembentukan pengurus Pemuda BNN Kelurahan Tembilahan Hulu ini merupakan program jangka panjang dari DPD Pemuda BNN Kabupaten Inhil untuk membentuk Pemuda BNN sampai ketingkat Kelurahan dan Desa. 


"Pembentukan pemuda BNN Kelurahan Tembilahan Hulu ini ini merupakan salah satu program jangka panjang dari DPD Pemuda BNN Kabupaten Inhil yang berusaha membentuk sampai ketingkat Kelurahan dan Desa, Insya Allah dalam waktu dekat akan ada beberapa Desa dan Kelurahan lagi yang akan dikukuhkan," tambahnya.


Ketua Pemuda BNN Kelurahan Tembilahan Hulu, H Ahmad Antong berharap, terbentuknya organisasi pemuda BNN Kelurahan Tembilahan Hulu ini bisa membawa dampak yang lebih baik untuk para pemuda dan pemudi.


"Khususnya di Kelurahan Tembilahan Hulu ini dan juga harapan saya seperti yang diharapkan Bapak Ketua Umum Kabupaten Inhil dan Bapak Camat tadi bahwa narkoba harus kita jauhkan dari generasi muda," harapnya.


Tetapi itu semua bisa diwujudkan apabila adanya kerjasama yang baik antara pihak kepolisian, TNI, unsur pemerintahan, kalangan masyarakat dan juga pemuda.


"Saya berharap kita bersama-sama bergandengan tangan untuk memerangi Narkoba," pungkasnya. (lipo*7)



Berita Lainnya :
 
  • Korem 031/WB Akan Gelar Operasi Bibir Sumbing dan Katarak Gratis
  • Ini 10 Nama Calon Komisioner KPU Riau, Petahana Kembali Tersingkir
  • Ratusan Rumah dan Puluhan Fasilitas Umum di Kuansing Terendam Air
  • Perusahaan di Pekanbaru Wajib Prioritaskan Tenaga Kerja Lokal
  • Grogi Sebelum Menikah, Daus Mini: Lebih Baik Ngelawak
  • Madrid Menang Tipis 1-0 atas Huesca
  • Diduga Lakukan Penghinaan, Mubarak Dipolisikan Mahasiswanya
  • Kiai Ma’ruf Terkilir, Sampai Jumat Belum Ditelepon Jokowi, Luhut Minta Turun Kampanye
  • Pekanbaru Berpotensi Raih PAD Reklame Rp150 Miliar
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index