Rabu, 19 09 2018
Follow:
 
BNI Perluas Layanan E-Banking

alfi | Ekonomi
Jumat, 29/07/2016 | 10:51:29 WIB
Jakarta, LIPO-PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) bekerja sama dengan perusahaan teknologi berbasis aplikasi Go-Jek untuk memperluas layanan isi ulang saldo fitur pembayaran digital atau dompet virtual Go-Pay.

Kerja sama ini akan meningkatkan pelayanan GOJEK kepada pelanggannya karena pilihan isi ulang saldo Go-Pay menjadi lebih beragam dengan berbagai kemudahan yang disediakan oleh fasilitas ebanking dari BNI. Perseroan optimistis kerja sama ini akan meningkatkan basis nasabah karena banyak kemudahan, khususnya dalam digital banking .

Senior Executive Digital Banking BNI Dadang Setiabudi mengungkapkan, kerja sama BNI dengan GO-JEK ini sekaligus untuk mendukung program pemerintah dalam membudayakan transaksi tanpa menggunakan uang tunai atau cashless Society. ”BNI bekerja sama dengan GO-JEK untuk memberikan solusi keuangan melalui layanan digital dalam mengisi ulang GO-PAY melalui e-channel BNI baik ATM, SMS banking, maupun internet banking,” ungkapnya saat konferensi pers di Jakarta kemarin.

Menurut dia, dengan menggunakan fasilitas e-channel ini, masyarakat dapat melakukan top-up virtual wallet-nya GOJEK secara digital dan melakukan transaksi pembayaran dengan mudah, cepat dan nyaman, tanpa harus menyediakan uang cash atau uang kembalian. ”Sekarang ini transaksi di Go-Pay sudah mencapai 1.000 transaksi per hari. Semoga ke depannya akan semakin tinggi.

Fiturnya juga akan terus dikembangkan,” papar dia. Kerja sama ini, lanjut Dadang, sesuai komitmen dan visi misi BNI yaitu menjadi lembaga keuangan yang unggul dalam layanan dan kinerja, BNI berkomitmen untuk selalu berupaya memberikan layanan yang terbaik kepada seluruh nasabah. Sinergi antara BNI dan Go-Jek ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan keuntungan bagi seluruh pihak.

Melalui kerja sama ini diharapkan akan lebih banyak pelanggan Go-Jek yang dapat melakukan top up Go-Pay sehingga tidak memerlukan uang tunai dalam melakukan pembayaran berbagai layanan Go-Jek, seperti Go-Ride, Go-Car, Go-Food, Gomart, Go-Box, Go-Send, dan Go-Tix.

Nadiem Makarim mengatakan, Go-Jek selalu berinovasi untuk memberikan layanan terbaik kepada pengguna. Go-Pay hadir memberi banyak kemudahan kepada customer maupun mitra driver karena lebih praktis dan aman, tanpa harus menyediakan uang tunai atau kembalian. ”Hadirnya BNI sebagai salah satu partner bank kami, akan semakin memudahkan pengguna layanan Go-Jek untuk top up Go-Pay,” ujar Nadiem.

Saat ini, Go-Jek telah bermitra dengan lebih dari 240.000 pengendara ojek yang berpengalaman dan tepercaya di Indonesia dalam menyediakan berbagai macam layanan. Go-Jek saat ini sudah beroperasi di 14 kota, termasuk Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Makassar, Medan, Palembang, Semarang, Yogyakarta, Balikpapan, Malang, Solo, Samarinda dan Manado.(lipo*3/okz)   



Berita Lainnya :
 
  • Terkait Gugatan Lahan SD 006 Tagaraja Kateman, Ini Penjelasan Kadisdik Inhil
  • Bawaslu Riau Evaluasi Pengawasan Pilgubri 2018 Untuk Persiapan Pemilu 2019
  • Sitas Sebut Penyegelan SDN 006 Tagaraja Melanggar Hukum
  • Tingkat Disiplin ASN Rendah, Ini Penegasan Setwan DPRD Kuansing
  • Kalahkan Ronaldo, Messi Cetak 8 Hattrick di Liga Champions
  • Mogok Mengajar Meluas, Pemerintah Harus Respons Guru Honorer
  • Rupiah Kembali Tertekan
  • UNRI Persiapkan Rumah Adat Kenegerian Sentajo Sebagai Destinasi Wisata Budaya
  • Pemuda BNN Diharap Jadi Contoh Generasi Muda Jauhi Narkoba
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index