Rabu, 24 Oktober 2018
Follow:
 
Bank Riau Kepri Koordinir Rakor Bisnis BPD se Sumatera

alfi | Ekonomi
Sabtu, 12/05/2018 | 17:01:04 WIB
BATAM, LIPO - Bank Riau Kepri menjadi tuan rumah Rapat Koordinasi Sinergi Bisnis 8 Bank Pembangunan Daerah (BPD) se Sumatera yang diselenggarakan oleh Asosiasi Bank Pembangunan Daerah (Asbanda), Jumat (11/5/2018) di Ballroom Hotel Aston Batam.

Rapat Koordinasi yang dihadiri para Direktur Utama, Direktur Bisnis dan Direktur Pemasaran BPD se Sumatera ini diadakan dengan adanya kesamaan situasi dan kondisi pertumbuhan ekonomi di Sumatera yang beberapa tahun terakhir tumbuh di bawah rata-rata pertumbuhan ekonomi nasional.

Delapan BPD se Sumatera yang mengikuti Rapat Koordinasi ini yaitu Bank Aceh Syariah, Bank Sumut, Bank Sumsel Babel, Bank Nagari, Bank Bengkulu, Bank Jambi, Bank Lampung dan Bank Riau Kepri sebagai tuan rumah.
 
Rapat koordinasi tersebut merupakan tindak lanjut langkah aksi dari program Transformasi BPD dan dengan semangat menuju "The One BPD" terkait pola pelayanan, produk, kredit, e-banking & digital, SDM, GCG.

Rakor BPD se Sumatera itu fokus ingin memajukan bersama 8 BPD yang ada di pulau Sumatera tersebut dalam 4 pilar yaitu Pengembangan  Service excellent yang dikoordinator Bank Riau Kepri, pengembangan SDM dengan koordinator Bank Sumsel Babel, peningkatan kredit UMKM dan Fintech dengan koordinator Bank Sumut, dan Pengembangan produk dan e-banking dengan koordinator Bank Nagari.

Disepakati dalam rakor tersebut, akan ada evaluasi kinerja capaian untuk masing- masing pilar dari 4 pilar tersebut pada akhir Juni 2018.
 
Turut hadir pada acara ini Direktur Operasional Asbanda Subekti Heriyanto sedangkan dari Bank Riau Kepri hadir Pemimpin Divisi Renstra Tengkoe Irawan, Pemimpin Divisi Umum Andi Mulya dan Pemimpin Divisi IT Wan Muklis.
 
Direktur Eksekutif Asbanda Wimran Ismaun menyampaikan Asbanda mendukung setiap agenda BPD guna meningkatkan peran dan fungsi daripada BPD itu sendiri. "Ke depannya Asbanda juga akan melaksanakan acara serupa untuk wilayah Jawa, Kalimantan, Sulawesi dan lainnya," ujarnya dalam pres rilis, Sabtu (12/5/2018).
 
Acara ini berlangsung selama tiga hari mulai dari tanggal 10 Mei 2018 sampai dengan tanggal 12 Mei 2018.(lipo*3/rilis)



Berita Lainnya :
 
  • Hujan Deras, Longsor Timbun Sejumlah Titik Jalan di Kampar
  • Bupati Inhil Peringati HCTPS Sedunia Bersama Siswa SDN 007 dan SDN 008 Tembilahan
  • Layanan Medevac Pesawat Permudah Evakuasi Pasien Emergency
  • Kasus Dugaan Pelanggaran Pemilu, Walikota Pekanbaru Akhirnya Penuhi Undangan Bawaslu Riau
  • Narkoba di Bandara SSK II Pekanbaru Terungkap dari Pembalut Wanita
  • Hujan Akibatkan Longsor di Jalan Riau-Sumbar
  • Kasus Pembakaran Bendera Tauhid, Polisi Periksa 3 Orang Saksi
  • Liburan ke Nepal, Dahi Merah Luna Maya Jadi Sorotan Netizen
  • 4 November Mendatang, Masyarakat Inhil Diajak Hadiri Peringatan HKN
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index