Sabtu, 19 Januari 2019
Follow:
 
Bank Riau Kepri Koordinir Rakor Bisnis BPD se Sumatera

alfi | Ekonomi
Sabtu, 12/05/2018 | 17:01:04 WIB
BATAM, LIPO - Bank Riau Kepri menjadi tuan rumah Rapat Koordinasi Sinergi Bisnis 8 Bank Pembangunan Daerah (BPD) se Sumatera yang diselenggarakan oleh Asosiasi Bank Pembangunan Daerah (Asbanda), Jumat (11/5/2018) di Ballroom Hotel Aston Batam.

Rapat Koordinasi yang dihadiri para Direktur Utama, Direktur Bisnis dan Direktur Pemasaran BPD se Sumatera ini diadakan dengan adanya kesamaan situasi dan kondisi pertumbuhan ekonomi di Sumatera yang beberapa tahun terakhir tumbuh di bawah rata-rata pertumbuhan ekonomi nasional.

Delapan BPD se Sumatera yang mengikuti Rapat Koordinasi ini yaitu Bank Aceh Syariah, Bank Sumut, Bank Sumsel Babel, Bank Nagari, Bank Bengkulu, Bank Jambi, Bank Lampung dan Bank Riau Kepri sebagai tuan rumah.
 
Rapat koordinasi tersebut merupakan tindak lanjut langkah aksi dari program Transformasi BPD dan dengan semangat menuju "The One BPD" terkait pola pelayanan, produk, kredit, e-banking & digital, SDM, GCG.

Rakor BPD se Sumatera itu fokus ingin memajukan bersama 8 BPD yang ada di pulau Sumatera tersebut dalam 4 pilar yaitu Pengembangan  Service excellent yang dikoordinator Bank Riau Kepri, pengembangan SDM dengan koordinator Bank Sumsel Babel, peningkatan kredit UMKM dan Fintech dengan koordinator Bank Sumut, dan Pengembangan produk dan e-banking dengan koordinator Bank Nagari.

Disepakati dalam rakor tersebut, akan ada evaluasi kinerja capaian untuk masing- masing pilar dari 4 pilar tersebut pada akhir Juni 2018.
 
Turut hadir pada acara ini Direktur Operasional Asbanda Subekti Heriyanto sedangkan dari Bank Riau Kepri hadir Pemimpin Divisi Renstra Tengkoe Irawan, Pemimpin Divisi Umum Andi Mulya dan Pemimpin Divisi IT Wan Muklis.
 
Direktur Eksekutif Asbanda Wimran Ismaun menyampaikan Asbanda mendukung setiap agenda BPD guna meningkatkan peran dan fungsi daripada BPD itu sendiri. "Ke depannya Asbanda juga akan melaksanakan acara serupa untuk wilayah Jawa, Kalimantan, Sulawesi dan lainnya," ujarnya dalam pres rilis, Sabtu (12/5/2018).
 
Acara ini berlangsung selama tiga hari mulai dari tanggal 10 Mei 2018 sampai dengan tanggal 12 Mei 2018.(lipo*3/rilis)



Berita Lainnya :
 
  • Penyebar Hoaks Ijazah Jokowi Palsu Ditangkap Polisi
  • Pemkab Kuansing Jajaki Kerjasama dengan Balai Industri Padang
  • Dinilai Tak Memuaskan Publik, KPU Tak Lagi Beri Kisi-kisi pada Debat Pilpres Kedua
  • Hasil Audiensi Pemkab ke Kemenristek Dikti RI, Inhil Akan Dijadikan Kluster Kelapa Nasional
  • PWI Riau Undang Gubri dan Sekdaprov Hadiri HPN 2019 di Surabaya
  • Dampingi Program Maghrib Mengaji, Babinsa Koramil 07/Reteh Ajarkan Ngaji dan Shalat
  • Bhabinkamtibmas Sialang Panjang dan Komunitas Generasi 2000 Berbagi Inhil Bedah Rumah Nenek Asiah
  • Penista Agama Islam di Bengkalis Ditangkap Polisi
  • BMKG Minta Waspadai Hujan Lebat Disertai Petir di Riau
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index