Minggu, 21 Juli 2019
Follow:
 
Pelayanan Kasda Pemkab Bintan Beralih ke Jaringan Kantor Bank Riau Kepri Kijang

alfi | Ekonomi
Minggu, 24/03/2019 | 19:56:06 WIB
Bupati Bintan Apri Sujadi bersama Direktur Utama Bank Riau Kepri Irvandi Gustari menandatangani  nota kesepahaman (MoU) tentang Pengelolaan Rekening Umum Kas Daerah./ist
TERKAIT:
BINTAN, LIPO - Bank Riau Kepri melaksanakan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) tentang Pengelolaan Rekening Umum Kas Daerah bersama Pemerintah Kabupaten Bintan Provinsi Kepulauan Riau, Jumat (22/3/2019) di Hotel Allium Batam.

Penandatanganan MoU ini langsung dilakukan oleh Bupati Kabupaten Kabupaten Bintan H Apri Sujadi bersama Direktur Utama Bank Riau Kepri Dr Irvandi Gustari yang disaksikan langsung oleh Kepala BKAD Kabupaten Yandrisyah, Komut HR Mambang Mit berserta Komisaris Independen Taufiqurrahman dan Pemimpin Bank Riau Kepri Cabang Kijang Musnardi Putra.

Sebelumnya pengelolaan rekening umum kas daerah Kabupaten Bintan ini dilakukan di Kantor Bank Riau Kepri Cabang Tanjung Pinang namun untuk lebih mempermudah layanan kepada Pemerintah Kabupaten Bintan pengelolaan kas daerah tersebut dipindahkan dibawah jaringan kantor Bank Riau Kepri Kijang.

Turut hadir pada acara tersebut Sekda Kabupaten Bintan H Adi Prihantara, Kepala Bappeda Bintan Luki Azman Prawira dan Kepala Bapenda Bintan Drs Yuzet.

Sedangkan dari Bank Riau Kepri hadir Pemimpin Divisi Projas Wahyudi Gustiawan, Pemimpin Divisi MKM Nusyirwan, Ketua Task Force Non Tunai Azwizar Effendi, Pincab Batam Burhan, Pincab Tanjung Pinang Dedi Santika dan Pincapem Tanjung Uban Hanafi.

Bupati Bintan Apri Sujadi mengapresiasi Bank Riau Kepri terhadap komitmen dan pelaksanaan MoU ini. Ia berharap nantinya antara Pemerintah Kabupaten Bintan dan Bank Riau Kepri akan selalu menjalin koordinasi dan komunikasi untuk terciptanya transparansi yang akuntabel serta efisien.
Pemerintah Kabupaten Lingga merasa sangat memiliki Bank Riau Kepri sehingga apapun untuk kemajuan Bank Riau Kepri Pemerintah Kabupaten Lingga akan memberikan dukungan penuh.

Dengan terealisasinya MoU ini Bank Riau Kepri yang juga sebagai bank peringkat 1 Nasional Service Excellence Bank Pembangunan Daerah (BPD) Seluruh Indonesia untuk tahun 2018 ini siap dengan kepercayaan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Bintan. Saat ini Bank Riau Kepri fokus kepada digital banking yang sangat mumpuni untuk mendukung kegiatan online di dunia perbankan.(lipo*3/rls)







Berita Lainnya :
 
  • Lepas 303 JCH Kuansing Berangkat ke Tanah Suci, Ini Pesan Wabup Halim
  • Diikuti 211 Peserta MA, MTS dan MI, Kemenag Buka KSM Tingkat Kabupaten Bengkalis
  • Limbago Sakti Rantau Kuantan Juara Rayon II di Tepian Rajo Pangean
  • 5 Orang Jadi Korban, Masyarakat Diingatkan Waspada Anjing Gila
  • Hitungan Hari, KPU Segera Tetapkan Dewan Inhu Terpilih
  • Bahas BDT, IKKS Pekanbaru dan Pemkab Kuansing Gelar Diskusi
  • Divonis Bersalah Kasus Karhutla, Menteri LHK: Justru Pak Jokowi Membenahi yang Salah-salah
  • Karhutla di Pulau Rupat, Kabupaten Bengkalis Terus Meluas, Ini Penyebabnya
  • Kaget, Saat Cek Saldo di ATM, Tiba-tiba Saldo Rekening Nasabah Bank Mandiri Tiba-tiba Kurang
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index