Rabu, 29 Januari 2020
Follow:
 
Permudah Penyaluran Wakaf, Bank Riau-Kepri Teken MoU dengan BWI

| Ekonomi
Sabtu, 22/06/2019 | 11:39:30 WIB
PEKANBARU, LIPO - Bank Riau Kepri menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan Badan Wakaf Indonesia (BWI) Perwakilan Provinsi Riau untuk bidang layanan perbankan di Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri Lt.8, Jumat (21/6/2019).

Nota kesepahaman antara kedua belah pihak ditandatangani oleh Direktur Kredit & Syariah Bank Riau Kepri Tengkoe Irawan dengan Ketua Badan Wakaf Indonesia (BWI) Perwakilan Provinsi Riau Masrul Kasmy.

Turut hadir pada acara tersebut Sekretaris Badan Wakaf Indonesia (BWI) Perwakilan Provinsi Riau Qoawiyun Awal, Direktur Operasional Bank Riau Kepri Denny M. Akbar, Pemimpin Divisi Hukum Fajar Restu Febriansyah, Pemimpin Divisi TSI Wan Mukhlis, Pemimpin Bagian Dana Divisi Bisnis Syariah Doni Raimond.

“Wakaf merupakan amal jariyah untuk bekal kita nantinya, dengan wakaf juga dapat mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat di Provinsi Riau,” ujar Masrul kasmy.

Masrul kasmy yang juga Kepala Biro Kesra Pemprov Riau mengucapkan terima kasih kepada Bank Riau kepri yang telah mendukung program wakaf dari Pemerintah Provinsi Riau.

Dengan telah ditandatanganinya nota kesepahaman ini akan memberikan kemudahan bagi para wakif untuk berwakaf dengan menyetorkan langsung uang wakafnya ke rekening Badan Wakaf Indonesia (BWI) Perwakilan Provinsi Riau yang ada di Bank Riau Kepri Syariah.

Dalam kesempatan yang sama Direktur Kredit dan Syariah bank Riau Kepri Tengkoe Irawan mengucapkan terima kasih kepada Badan Wakaf Indonesia (BWI) Provinsi Riau yang telah mempercayai Bank Riau kepri sebagai pengelola dana wakaf di Provinsi Riau.

“Terima kasih kepada Badan Wakaf Indonesia (BWI) Provinsi Riau yang telah mempercayai Bank Riau Kepri untuk mengelola Dana Wakaf di Provinsi Riau,” ungkap  Tengkoe Irawan

Bank Riau Kepri sangat mendukung dan mempermudah masyarakat di Provinsi Riau dalam berwakaf, dengan sentuhan modernitas jasa perbankannya, kini masyarakat dapat menyalurkan wakafnya yang berbentuk uang ke Bank Riau Kepri.(lipo*3/rilis)



Berita Lainnya :
 
  • Desak Tuntaskan Dugaan Ijazah Palsu, PP & Mahasiswa Kuansing Geruduk Sejumlah Instansi
  • Abdul Wahid Pertanyakan Kebijakan BBM 1 Harga
  • Dirjen Imigrasi Dicopot karena Dinilai Yasonna Lalai
  • Kelompok Tani Rimpian Makmur Kembangkan Kolam Budidaya Ikan Jadi Tempat Wisata
  • Soal Pembayaran Insentif RT/RW 2019 di Pekanbaru, Ini Kata Wako Firdaus
  • Antisipasi WNA Ilegal, Pemko Pekanbaru Gandeng Imigrasi
  • Analisa BMKG, Hari Ini, Hujan Disertai Petir akan Mengguyur Riau
  • Stadion Utama Riau Batal Gelar Piala Dunia U-20, Pemprov Riau Diminta Introspeksi Diri
  • Donor Darah PWI Riau Lampaui Target, Zulmansyah Sampaikan Apresiasi
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index