Rabu, 24 Juli 2019
Follow:
 
Berikan Benefit Lebih untuk Pelanggan, Telkomsel Hadirkan kartuHalo Fast Track

alfi | Ekonomi
Kamis, 04/07/2019 | 17:49:14 WIB
PEKANBARU, LIPO - Telkomsel menghadirkan paket layanan paska bayar dengan benefit loyalty dan premium bernama kartuHalo Fast Track.

Program kartuHalo Fast Track merupakan program yang ditujukan bagi pelanggan baru kartuHalo dan migrasi dari prabayar (simPATI, KARTU As, dan Loop) yang telah lolos proses validasi untuk dapat langsung menjadi pelanggan Gold ataupun Platinum sejak pertama kali aktivasi nomor kartuHalo tanpa perlu menunggu berlangganan selama 6 bulan dan rata-rata tagihan minimum Rp100.000.

Untuk dapat mengikuti program kartuHalo Fast Track ini pelanggan diminta untuk melakukan pembayaran di muka sesuai dengan customer level yang di inginkan. Untuk penjadi pelanggan dengan level Gold, pelanggan di haruskan melakukan pembayaran di muka sebesar Rp.300.000 dan untuk menjadi pelanggan dengan level platinum dapat melakukan pembayaran di muka sebesar Rp900.000.

Pada kartuHalo Fast Track pelanggan akan mendapatkan benefit diantarannya prioritas dalam mengguanakan jaringan, prioritas dalam layanan pelanggan di seluruh channel, akan mendapatkan paket khusus Fast track.

Selain itu pelanggan juga akan mendapatkan keuntungan lebih lainnya seperti pada level gold diskon bundling smartphone hingga Rp250.000 dan hadiah ulang tahun sedangkan untuk level platinum akan mendapatkan Airport Lounge dan Garuda Miles dengan menukarkan POIN, selain itu pelanggan berkesempatan mendapatkan diskon bundling smartphone hingga Rp500.000, dan hadiah ulang tahun.

“Paket kartuHalo Fast Track memberikan berbagai benefit yang lebih maksimal serta lebih lengkap dibandingkan layanan paskabayar yang tersedia di pasar saat ini. Kami berharap Paket kartuHalo Fast Track dapat membuat pelanggan semakin nyaman dalam menikmati beragam manfaat yang dihadirkan Telkomsel dalam memberikan benefit loyalty kepada pelanggan.” ujar General Manager Consumer Sales Regional Sumbagteng Ihsan.

Paket kartuHalo Fast Track menyediakan kuota internet keseluruhan hingga 200 GB dengan kuota internet reguler hingga 100GB di semua jaringan 3G maupun 4G, serta paket ini juga memberikan kuota spesial untuk menikmati ragam layanan entertainment berupa konten video di aplikasi HOOQ dan Viu melalui layanan VideoMAX, serta konten musik di aplikasi LangitMusik Premium, JOOX, Smule, Guvera, Prambors FM, dan Gen FM melalui layanan MusicMAX dengan kuota hingga 100GB.

Benefit lain dari Paket kartuHalo Fast Track adalah pelanggan juga memperoleh bonus pemakaian telepon hingga 1.000 menit sesama Telkomsel dan 500 menit antar operator serta bonus SMS hingga 2.000 SMS yang bisa digunakan untuk berkomunikasi dengan semua pelanggan kartuHalo, simPATI, Kartu As, dan LOOP di seluruh Indonesia. Seluruh keuntungan layanan kartuHalo Fast Track tersebut berlaku untuk pemakaian selama 30 hari dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp 100.000.

Pelanggan dapat melakukan pengecekan sisa penggunaan kuota layanan dalam paket ini dengan mengakses aplikasi MyTelkomsel yang bisa diunduh secara gratis di Google Play Store bagi pengguna perangkat Android maupun Apple App Store bagi pengguna perangkat Apple. Selain itu, pelanggan juga bisa menghubungi *111# atau *889#. Untuk berlangganan kartuHalo dengan Paket kartuHalo Fast Track, pelanggan cukup mendaftar di kantor pelayanan GraPARI terdekat melalui sales graPARI Telkomsel.

Kenyamanan pelanggan kartuHalo dalam menikmati berbagai manfaat Paket kartuHalo Fast Track didukung jaringan berkualitas milik Telkomsel melalui penggelaran lebih dari 197.000 base transceiver station (BTS) yang tersebar di seluruh Indonesia. Informasi lengkap mengenai Paket Halo Kick! dapat diakses di https://www.telkomsel.com/fasttrack.(lipo*3/rls)






Berita Lainnya :
 
  • 2 Karyawan dengan PT Sumber Kencana Inhu Akhirnya Tempuh Jalan Mediasi
  • Pelda Samsuir Bersama Forkopimcam dan Masyarakat Kateman Goro Bersihkan Parit
  • Pilkades Serentak di Inhu Tahun 2019, ini Nama-nama Desanya
  • Golkar Suara Terbanyak, Ini Kreteria Ketua DPRD Inhu
  • Bupati Inhil Lepas 119 JCH Kloter 20 Menuju Embarkasi Antara Riau di Pekanbaru
  • Bupati Inhil Kunjungi Kantor Pengadilan Negeri Tembilahan
  • Hari Bhakti Adhyaksa ke-59, Bupati Inhil : Kejaksaan Telah Berjalan Idealis
  • Kajati: 21 Koruptor di Riau Masih Diburu
  • Bahas Anggaran Pilkada 2020, Bawaslu Riau Kunker ke Kuansing
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index