Rabu, 24 Juli 2019
Follow:
 
Rayakan 3000 Unit Penjualan, Tata Gelar Customer Gathering

beye | Otomotif
Minggu, 12/06/2016 | 11:53:29 WIB
Jakarta (Lipo)-Dalam rangka memperingati penjualan yang ke-3000 unit di Tanah Air, yang tercatat sejak September 2013 hingga Mei 2016, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) mengadakan Customer Gathering di 21 diler 3S-nya di Indonesia selama periode Juni hingga Agustus 2016.

Pada bulan Juni yang bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan, TMDI mengadakan lima kegiatan pertama di dealer 3S Tata Motors di lima kota berbeda, yakni Bandung (16 Juni), Tulung Agung (18 Juni), Bandar Lampung (19 Juni), Jombang (21 Juni), dan Malang (22 Juni).

Presiden Direktur TMDI Biswadev Sengupta menyebut, program ini merupakan program silaturahim pelanggan dengan tujuan untuk memberikan apresiasi dan merupakan perwujudan rasa terima kasih TMDI kepada 3.000 customer-nya di Indonesia.

"Kami mengundang semua customer TMDI untuk hadir dan bertatap muka dengan tim TMDI. Customer dapat memanfaatkan program ini sebagai ajang bertukar informasi seputar produk dan usahanya," ujar Biswadev dalam keterangan tertulisnya.

baca Juga: Yuk Coba Racikan Khusus TVS Motor Apache 200!

Ia berharap, ajang ini dapat dimanfaatkan customer untuk mengajak para teman dan saudaranya. Sambil menunggu waktu berbuka puasa, undangan dapat mencoba langsung kendaraan Tata Motors dan menerima langsung penjelasan teknis dan non-teknis dari tim TMDI seputar kendaraan Tata Motors. Termasuk informasi program Purna Jual Tata Motors Distribusi Indonesia.

Dijelaskan oleh Biswadev, Jawa Timur menjadi pemimpin pasar bagi Tata Motors di Indonesia dengan pangsa pasar 40,26%. Jakarta mengikuti di posisi kedua dengan pangsa 13,43%, sementara di tempat ketiga adalah Jawa Barat dengan pangsa 10,09%.

Menurutnya, data tersebut menunjukan prospek pertumbuhan produk truk besar seperti Tata Prima dan truk menengah Tata Motors, Tata Ultra, yang akan diluncurkan di GIIAS 2016 pada Agustus mendatang, sangat cerah mengingat penjualan Tata Motors di Indonesia masih didominasi oleh segmen pikap kecil.

"Merek Tata Motors di Indonesia masih sangat baru. Tim kami mendapatkan penjualan wholesales 1.000 unit pertama dalam waktu 477 hari, sementara 1.000 unit kedua dalam waktu 277 hari dan 1.000 unit ketiga 246 hari," kata Biswadev.

"Kami yakin, Tata Motors adalah salah satu merek yang tumbuh sangat pesat di Indonesia. Tetapi lebih penting dari itu, bagi TMDI, 3.000 unit bukan sekadar angka, melainkan lambang kepercayaan dari 3.000 orang Indonesia. Yang penting untuk dijaga dengan memberikan pelayanan purna jual yang maksimal," pungkasnya. (Lipo*2/Inc)



Berita Lainnya :
 
  • Raih 4 Kursi, PKB Inhu Bakal Duduki Unsur Pimpinan
  • Diduga Bawa Shabu, Kades Tanjung Sari Diamankan Polsek Kuala Cenaku
  • Jokowi tak Ikut Pertemuan Megawati-Prabowo
  • 2 Karyawan dengan PT Sumber Kencana Inhu Akhirnya Tempuh Jalan Mediasi
  • Pelda Samsuir Bersama Forkopimcam dan Masyarakat Kateman Goro Bersihkan Parit
  • Pilkades Serentak di Inhu Tahun 2019, ini Nama-nama Desanya
  • Golkar Suara Terbanyak, Ini Kreteria Ketua DPRD Inhu
  • Bupati Inhil Lepas 119 JCH Kloter 20 Menuju Embarkasi Antara Riau di Pekanbaru
  • Bupati Inhil Kunjungi Kantor Pengadilan Negeri Tembilahan
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index