Rabu, 24 Juli 2019
Follow:
 
Porsche 911 Carrera Sasar Pengusaha Indonesia

beye | Otomotif
Minggu, 31/07/2016 | 16:08:16 WIB
JAKARTA (Lipo)-Porcshe Indonesia menyasar pebisnis dan wirausahawan dalam memasarkan Porsche 911 Carrera yang baru diluncurkan di Indonesia.

"Rata-rata usia 50 tahun, entrepreneur, pebisnis, dan mereka yang loyal terhadap brand Porsche," kata Direktur Porsche Indonesia Christoph Choi di Jakarta, belum lama ini.

Generasi ketujuh 911 Carrera punya mesin turbocharge baru dengan kekuatan 20 tenaga kuda lebih besar, namun konsumsi bahan bakarnya lebih rendah. Porsche 911 Carrera berkekuatan mesin 370 tenaga kuda.

Mesin 911 Carrera S bisa melesat hingga 420 tenaga kuda. Mesin generasi baru 12 persen lebih efisien dan konsumsi bahan bakarnya lebih rendah hingga satu liter per 100 kilometer.

Porsche 911 Carrera coupe dengan fitur Porsche Doppelkupplung dan Sport Chrono Package bisa melaju dari nol hingga 100 kilometer per jam dalam 4,2 detik, lebih cepat dua per sepuluh dari pendahulunya. Sementara 911 Carrera D bisa menempuhnya dalam 3,9 detik.

Sementara fitur Sport Chrono Package meliputi mode switch ke roda kemudi, yakni mode "normal", "sport", "sport plus" dan "individual". Chassis baru Porsche Active Suspension Management disempurnakan hingga menurunkan ketinggian kendaraan sebanyak 10 mm.

Model terbaru 911 Carrera juga dilengkapi fitur standar Sistem Porsche Communication Management, termasuk modul navigasi online dan kendali melalui suara. Sistem ini bisa beroperasi dengan layar sentuh berukuran tujuh inci. Sistem navigasi bisa mengenali tulisan tangan dan penggalan kata.

Pengemudi juga bisa mendapat bantuan navigasi online dan informasi lalu lintas seketika. Ada pula Porsche Car Connect, aplikasi iOS dan Android untuk mengendalikan fungsi kendaraan dan akses data kendaraan dari jarak jauh.

Mobil ini juga dilengkapi preferensi pribadi melalui sistem bantuan tambahan baru. Misalnya, sistem cruise control opsional dapat mengerem secara mulus ketika mobil melewati kecepatan tertentu, misalnya saat melalui turunan.

Dalam segi desain, bagian depan dan belakang punya profil yang lebih lugas. Lampu baru di bagian depan dan belakang punya ciri khas lebih tajam. Sedang panel pintu eksterior punya gagang pintu terintegrasi. (Lipo*2/Rol)

Sumber : Antara



Berita Lainnya :
 
  • Raih 4 Kursi, PKB Inhu Bakal Duduki Unsur Pimpinan
  • Diduga Bawa Shabu, Kades Tanjung Sari Diamankan Polsek Kuala Cenaku
  • Jokowi tak Ikut Pertemuan Megawati-Prabowo
  • 2 Karyawan dengan PT Sumber Kencana Inhu Akhirnya Tempuh Jalan Mediasi
  • Pelda Samsuir Bersama Forkopimcam dan Masyarakat Kateman Goro Bersihkan Parit
  • Pilkades Serentak di Inhu Tahun 2019, ini Nama-nama Desanya
  • Golkar Suara Terbanyak, Ini Kreteria Ketua DPRD Inhu
  • Bupati Inhil Lepas 119 JCH Kloter 20 Menuju Embarkasi Antara Riau di Pekanbaru
  • Bupati Inhil Kunjungi Kantor Pengadilan Negeri Tembilahan
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index