Senin, 20 08 2018
Follow:
 
Honda Odyssey Facelit Dibanderol Rp880 Juta

Beye | Otomotif
Senin, 12/02/2018 | 09:52:09 WIB
Kualalumpur, Lipo-Honda resmi meluncurkan model baru dari multi purpose vehicle (MPV) andalannya, Honda Odyssey. Namun, model ini tidak diluncurkan di Indonesia melainkan di Malaysia.

Melansir Paultan, ditulis Kamis (8/2/2018), sejatinya versi facelift dari Honda Odyssey sudah diluncurkan di Jepang Oktober tahun lalu. Model ini, hadir dengan dimensi lebih besar dibandingkan dengan yang dijual di Amerika Utara.

Honda Odyssey yang meluncur di Negeri Jiran tersebut, diimpor secara utuh alias CBU langsung dari Negeri Samurai.

Untuk spesifikasinya, Honda Odyssey dipersenjatai dengan mesin DOHC i-VTEC berkapasitas 2,4 liter. Dengan unit tersebut, mobil ini mampu menghembuskan daya hingga 173 Tk pada 6.200 rpm dan torsi sebesar 225 Nm pada 4.000 rpm.

Sementara itu, untuk ubahannya, Honda Odyssey sudah dilengkapi pelek dual-tone 17 inci, sensor parkir depan dan belakang, sistem hiburan dengan layar 7 inci, dan pintu belakang geser.

Untuk sistem keselamatan, Honda Odyssey ini sudah dilengkapi enam kantung udara, pemantau blind spot, smart parking assist, hill start assist, stability control, ABS, EBD, dan brake assist.

Nah, untuk fitur yang paling signifikan, Honda Sensing seperti Honda CR-V dan Accord. Untuk paket tersebut mencakup Lane Departure Warning (LDW), Lane Keeping Assist System (LKAS), dan Road Departure Mitigation (RDM).

Selain itu, terdapat juga fitur seperti Collision Mitigation Braking System (CMBS), Forward Collision Warning (FCW) dan Adaptive Cruise Control (ACC).

Untuk harganya, Honda Odyssey ini dibanderol 254,8 ribu ringgit Malaysia atau setara dengan Rp 880,1 juta.

Honda Odyssey yang baru rilis di Amerika Serikat (AS) menawarkan paket hiburan komplet, termasuk hotspot 4G LTE Wifi, dan, konten pornografi.

Ya, beberapa konten khusus untuk orang dewasa itu ditemukan oleh redaksi Forbes, saat akan melakukan test drive, baru-baru ini. Konten ini, yang sayangnya ada di minivan untuk keluarga, ditemukan di antara film yang ada dalam kategori horor dan dokumenter.

Film-film ini ditemukan melalui fasilitas streaming video dari EPIX, salah satu sumber streaming di antara banyak pilihan lainnya. (Lipo*2/liputan6)



Berita Lainnya :
 
  • UNRI Beri Pelatihan Pembuatan Makanan Berbahan Baku Ikan di Desa Pulau Cawan
  • KPK Panggil Ketum PPP Terkait Kasus Mafia Anggaran
  • Lestarikan Permainan Tradisional, Mahasiswa Kukerta UNRI Gelar Festival Budaya Gasing
  • MUI: Umat Islam Jangan Ragu Puasa Arafah pada Selasa
  • MUI Pekanbaru Ingatkan Syarat Sembelih Hewan Kurban
  • Hewan Kurban Sehat di Bengkalis Dipasang Label
  • Dishub Bengkalis Optimalkan Pelayanan Sambut Lebaran Idul Adha
  • Ketua DPRD Inhil Sayangkan Tak Berkibarnya Bendera Merah Putih
  • Meriahkan HUT ke-73 RI, Bupati Inhil Apresiasi Berbagai Lomba Yang Digelar DWP
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index