Minggu, 26 Januari 2020
Follow:
 
Madura United Sesumbar Siap Permalukan Semen Padang

beye | Sport
Minggu, 07/08/2016 | 21:36:00 WIB
JAKARTA (Lipo)-Pada pekan ke-14 Indonesia Soccer Championship (ISC) A, Madura United akan melakoni laga tandang ke markas Semen Padang di Stadion H Agus Salim pada Senin (8/8).

Tim berjulukan Laskar Sape Kerrab itu bertekad mencuri poin penuh untuk mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen sementara.

Tidak hanya itu, mereka juga berhasrat untuk menodai rekor tidak pernah kalah di kandang milik Semen Padang. Ambisi besar itu disampaikan langsung oleh pelatih mereka, Gomes De Oliviera.

Namun Gomes mengaku mendapatkan poin penuh di kandang Semen Padang bukanlah pekerjaan gampang, tapi juga tidak mustahil. Tidak pernah mengalami kekalahan di kandang adalah sebagai bukti apabila Semen Padang sangat ganas apabila bermain di depan ribuan pendukungnya.

Kemudian Gomes juga meminta agar anak asuhnya tidak terbebani dengan status MU sebagai pemuncak klasemen sementara ISC A.

"Kami ingin mereka (pemain MU) bermain dengan enjoy tidak terbebani," ujar Gomes seperti dilansir laman resmi klub, Ahad (7/8).

Sayangnya saat menantang Semen Padang, pemain andalannya, Erick Weeks masih belum berada kondisi fit 100 persen. Mantan pelatih Persela Lamongan ini menambahkan, Eric Weeks kondisinya mengalami perkembangan positif.

Namun walau nantinya tercantum dalam rombongan yang berangkat, belum ada jaminan dia bisa bermain. Semua masih tergantung progres pemulihan cederanya.

"Selain konsistensi permainan, tim juga membutuhkan kebugaran memadai untuk bisa stabil." tambah Gomes.

Hal yang senada juga disampailkan oleh pemainnya, Slamet Nurcahyo. Menurut pemain bernomor punggung 10 itu memprediksi pertandingan nanti tidak akan mudah karena Semen Padang belum pernah kalah di rumah sendiri. Namun justru rekor tuan rumah itu menurutnya bisa menggandakan motivasi MU untuk menjadi tim pertama yang menang di Agus Salim.

"Tapi kami harus lebih bersemangat menghadapi lawan kuat dan tetap percaya diri bisa mendapatkan hasil positif, tutup Slamet Nurcahyo. (Lipo*2/Rol)




Berita Lainnya :
 
  • Pemerintah Indonesia Didesak Terbitkan Travel Warning ke China
  • Bengkalis Dikepung 13 Titik Panas, Potensi Karhutla Meningkat
  • KIP Ingatkan Badan Publik Sampaikan Informasi Virus Corona secara Massif
  • Menpan RB Bantah Penghapusan Tenaga Honorer di Daerah
  • Investor Malaysia Bakal Gelontorkan Rp3 Triliun di Pekanbaru
  • Takjub dengan MPP Pekanbaru, Menteri Malaka Beri Jempol Walikota
  • Terkait Kasus PAW, KPK tak Tutup Kemungkinan Panggil Yasonna
  • Tanpa Gol Messi, Barca Terkapar di Markas Valencia
  • Ini Hasil Lengkap Proliga 2020, Sabtu 25 Januari di Gelanggang Remaja
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index