Minggu, 18 Februari 2018
Follow:
 
Drama 7 Gol Warnai Kemenangan Madrid atas Sociedad

elfi | Sport
Minggu, 11/02/2018 | 05:59:39 WIB
MADRID, LIPO-Real Madrid mampu meraih hasil positif ketika melakoni lanjutan Liga Spanyol musim 2017-2018. Melawan Real Sociedad, klub berjuluk Los Merengues tersebut mampu menang dengan skor akhir 5-2 atas lawannya.

Dalam pertandingan yang digelar di Estadio Santiago Bernabeu pada Minggu (11/2/2018) dini hari WIB itu, Madrid memang tampil sangat mendominasi jalannya laga. Bahkan ketika laga belum genap berusia satu menit, Madrid sudah mampu unggul melalui gol dari Lucas Vazquez.

Berjarak 26 menit, Madrid mampu memperbesar keunggulan menjadi 2-0 atas Sociedad melalui gol yang dicetak oleh megabintangnya, Cristiano Ronaldo. Memaksimalkan umpan tarik dari Marcelo, Ronaldo lalu menyambutnya dengan sepakan yang tak mampu diamankan oleh Geronimo Rulli.

Hanya berselang tujuh menit, Madrid kembali mampu membobol gawang Sociedad untuk ketiga kalinya. Adalah Toni Kroos yang mampu mencatatkan namanya setelah tembakannya dari luar kotak penalti meluncur deras ke dalam gawang Rulli.

Ronaldo mampu menutup babak pertama dengan golnya di menit 40 sekaligus membawa Madrid unggul 4-0 atas Sociedad. Unggul empat gol di babak pertama membuat Madrid sedikit menurunkan tempo permainan mereka pada paruh kedua laga ini.

Situasi tersebut justru dimanfaatkan oleh Sociedad untuk bisa memperkecil kedudukan melalui gol dari Jon Bautista di menit 74. Namun berselang enam menit, Ronaldo mampu mencatatkan hattrick-nya di laga ini sekaligus kembali membawa Madrid menjauh 5-1 atas Sociedad.

Pada menit 83, Sociedad mampu kembali membobol gawang Madrid untuk kedua kalinya. Kali ini adalah mantan pemain Los Blancos, yakni Asier Illaramendi, yang mampu mencatatkan namanya di papan skor sekaligus mengubah kedudukan jadi 2-5.

Hingga peluit panjang ditiupkan bertanda berakhirnya pertandingan, tidak ada gol tambahan yang mampu dicetak oleh kedua tim. Kubu tuan rumah, Madrid, mampu memenangkan laga dengan skor akhir 5-2 atas tamunya, Sociedad.

Dengan kemenangan ini membuat Madrid pun untuk sementara naik satu peringkat ke urutan ketiga pada klasemen Liga Spanyol 2017-2018. Saat ini tim besutan Zinedine Zidane itu telah mengumpulkan 42 poin dari 22 pertandingan sudah dilewati mereka musim ini.(lipo*3/okz)



Berita Lainnya :
 
  • Terbaring Lemah, Simpatisan Ini Sumringah Dijenguk War Dan Su
  • Silaturrahmi ke GAS, RAMAH Nyatakan Niatnya Kembalikan Kejayaan Inhil Dengan Kebersamaan
  • Warga Tionghoa Siak Berduka, 40 Unit Ruko di Kawasan China Town Terbakar
  • Pemprov Targetkan Maret Pembangunan Dua Flyover di Pekanbaru Dimulai
  • Libur Imlek di Pekanbaru, 517 Ribu Tabung Elpiji 3 Kg Disiagakan
  • Jalin Silaturahmi, Pj Bupati Inhil Sambangi Kantor Panwaslu
  • Pjs Bupati Inhil Harapkan Dukungan Seluruh Elemen Masyarakat
  • Partai "Yusril" dan "Hendropriyono" Tak Lolos Verifikasi Keanggotaan Tahap Nasional
  • Laudya Cynthia Bella Ungkap Keinginan Miliki Anak Perempuan
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index