Rabu, 15 08 2018
Follow:
 
Barca Tak Tertarik Pulangkan Neymar dari PSG

alfi | Sport
Selasa, 08/05/2018 | 06:24:31 WIB
BARCELONA, LIPO - Masa depan bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Junior, memang tengah dispekulasikan dalam beberapa waktu terakhir. Terlebih dengan munculnya ketertarikan dari raksasa Liga Spanyol, yakni Real Madrid.

Neymar sebenarnya baru resmi berseragam PSG pada bursa transfer musim panas 2017. Ia diboyong manajemen klub berjuluk Les Parisiens tersebut dari Barcelona dengan mahar yang mencapai 222 juta euro atau sekira Rp3.6 triliun.

Akan tetapi setelah hampir satu tahun memperkuat PSG, Neymar nyatanya sudah tidak merasa kerasan dan meminta untuk kubu klub asal Paris itu melepasnya pada musim panas nanti. Keinginan Neymar hengkang lantaran dirinya tak merasa benar-benar dicintai oleh para pendukung PSG sejauh ini.

Situasi tersebut pun lalu coba dimanfaatkan Madrid untuk bisa memboyongnya pada bursa transfer musim panas 2018. Bahkan kans Madrid untuk bisa merealisasikan rencana itu, lantaran Neymar sendiri kabarnya juga tertarik merumput di Estadio Santiago Bernabeu.

Selain rumor Neymar bakal hengkang ke Madrid, muncul juga kabar bahwa kubu Barca siap membawa pulang mantan pemain Santos tersebut. Sebab sejak kerpegian Neymar, praktis Barca hanya mengandalkan sosok Luis Suarez dan Luis Messi di lini depan mereka.

Akan tetapi kabar tersebut langsung dibantah mentah-mentah oleh Presiden Barca, yakni Josep Maria Bartomeu. Ia mengtakan bahwa saat ini Barca tengah memiliki proyek besar untuk masa depan, dan Neymar tidak termasuk dalam rencana tersebut.

“Sebenarnya hingga saat ini, saya masih terkejut dengan bagaimana Neymar pergi meninggalkan kami (pada bursa transfer musim panas lalu untuk bergabung bersama PSG),” ucap Bartomeu, seperti dikutip dari Marca, Selasa (8/5/2018).

“Saya pikir pada saat Neymar memberi tahu kami bahwa dia akan pergi, dia sudah lama memutuskannya. Pada hari di mana kami mencoba untuk memperpanjang kontraknya, semua itu terungkap,” sambungnya.

“Neymar sendiri tidak akan kembali ke Barca. Kami punya proyek baru dan tidak ada ketertarikan padanya. Jika dia membela Madrid? Kami akan menghadapinya, seperti layaknya lawan-lawan kami lainnya,” tutup pria berusia 55 tahun tersebut.(lipo*3/okz)





Berita Lainnya :
 
  • Lagi, BRK Raih Platinum Award Kinerja Keuangan Sangat Bagus 10 Tahun Berturut-turut
  • Peduli Gempa Lombok, PWI Riau Ikut Berpartisipasi
  • Mahfud Buka-bukaan di ILC, Ini Tanggapan PDIP
  • DLH Bengkalis Ajak Masyarakat Manfaatkan Bank Sampah
  • Menyambut HUT RI Ke -73, Pemerintah Kecamatan Bersama Masyarakat Sentajo Raya Lakukan Goro
  • Gandeng KPK, Bank Riau Kepri Sosialisasikan E
  • Mahfud MD Beberkan Kronologi Dirinya Batal Jadi Cawapres Jokowi
  • Prabowo-Sandiaga dan Jokowi-Ma'ruf Lolos Tes Kesehatan
  • Wakapolri Akan Dijabat Irjen Idham Aziz
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index