Rabu, 22 Mei 2019
Follow:
 
Besok Raja Paisal Pimpin Latihan Perdana PSPS Pekanbaru

alfi | Sport
Senin, 13/05/2019 | 21:35:27 WIB
PEKANBARU, LIPO - Sesuai dengan rencana manajemen PSPS Pekanbaru yang telah menunjuk Raja Paisal sebagai asisten pelatih PSPS Pekanbaru. Jadwal latihan perdana tim PSPS Pekanbaru akan dimulai besok, Selasa (14/5) di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai, pukul 16.00 WIB.

Asisten pelatih PSPS Pekanbaru, Raja Paisal saat ditemui mengatakan, sesuai dengan instruksi dari manajemen latihan perdana akan dimulai Selasa sore, dan manajemen sudah memastikan kembali akan menggunakan Stadion Kaharuddin Nasution, sebagai homebase PSPS Pekanbaru.

“Insya Allah besok sore latihan perdana. Manajemen sudah menyelesaikan pemakaian stadion Rumbai, pada prinsipnya saya sebagai asisten pelatih yang ditunjuk untuk memimpin latihan, siap menjalaninya,” ujar Raja Paisal.

“Dan bagi pemain-pemain yang sudah mendapatkan informasi atau undangan untuk kembali latihan, saya berharap bisa datang di latihan perdana ini. Sejauh ini pemain sudah ada terbentuk pada musim yang lalu, tentu harapan saya bisa ikut latihan kembali,” tambah Raja.

Dijelaskan Raja, ia besok hanya menjalankan tugas untuk memimpin latihan pemain-pemain PSPS yang sudah di informasikan untuk mengikuti latihan. Namun jika ada pemain lokal lainnya yang akan ikut bergabung, pada prinsipnya ia siap menerimanya. Namun semau sesuai dengan instruksi manajemen, apakah terbuka untuk umum atau tidak.

“Tentu pemain yang ada saat ini sudah ada, termasuk pemain lokal yang sudah bergabung pada musim lalu. Kalau ada pemain lokal lainnya yang mau bergabung latihan kita terima saja. Dengan catatan kita lihat kemampuannya, kalau belum layak yah tidak mungkin di pertahankan,” kata pelatih berlisensi B AFC ini.

“Kalau bagi saya yang terpenting pemain lama dan yang sudah di minta latihan bisa ikut gabung latihan. Jadi dengan berjalannya waktu selama latihan ini bisa nampak mana pemain yang bisa dipertahankan mana yang tidak. Sambil menunggu head coach yang akan menentukan pemain untuk tim PSPS,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, Raja Paisal telah ditunjuk oleh manajemen PSPS untuk memimpin sementara tim PSPS Pekanbaru yang akan berlaga lada Liga II bukan Juni mendatang. Raja Paisal ini merupakan mantan pelatih Persih Tembilahan di liga II.(lipo*3/rmc)



Berita Lainnya :
 
  • Bersifat Emergency, Listrik di Pulau Bengkalis Padam Total Sampai Sore
  • Gelar Aksi Demo di Mapolda Riau, Ini Tuntutan HMI-MPO Pekanbaru
  • Januari-Mei 2019, Polres Inhu Sudah Ringkus 41 Tersangka Narkoba
  • Jalan Poros Pakning-Dumai Makin Parah, KNPI Bukit Batu Tagih Janji Gubri Syamsuar Bangun Riau Pesisi
  • PWI Inhil Gelar Buka Puasa Bersama Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa
  • Wabup Inhil : Nuzulul Qur'an Momentum Tingkatkan Kesadaran Amalkan Ajaran Al Qur'an
  • Tandatangani Komitmen Bersama SP4N, Wabup Inhil Harap Bawa Perbaikan Terhadap Pelayanan Publik
  • Pemprov Riau akan Beli 65 Unit Kapal untuk Nelayan
  • Mantan Danjen Kopassus Ditangkap
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index