Rabu, 29 Januari 2020
Follow:
 
Asprov PSSI Riau Tunjuk Miskardi Sebagai Pelatih Porwil

alfi | Sport
Jumat, 26/07/2019 | 11:07:00 WIB
PEKANBARU, LIPO - PSSI Riau telah menetapkan Miskardi sebagai pelatih Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Riau 2019 setelah melalui proses seleksi yang diadakan oleh Asprov PSSI Riau seminggu yang lalu.

Selain menetap pelatih Asprov PSSI Riau, juga menetapkan Direktur Teknik tim Porwil Riau, Pilip Hansen.

Sekretaris PSSI Riau, Muflihun, mengatakan, penetapan Miskardi sebagai pelatih setelah rapat pengurus PSSI bersama Exco PSSI Riau, setelah dilakukan seleksi terhadap 9 calon pelatih tim Porwil Riau pekan lalu.

“Ya, sudah ditetapkan Miskardi sebagai pelatih. Itu semua sudah keputusan exco dan pengurus PSSI lainnya. Dengan demikian Miskardi nanti yang menentukan pemain Porwil Riau,” kata Muflihun, Kamis (25/7/2019).

Dijelaskan Muflihun, untuk jabatan direktur teknik, juga dibahas oleh tim dan menetapkan Philip Hansen sebagai direktur teknik. Sebelumnya Philip juga telah mempersiapkan tim Porwil Riau yang akan terjun pada bulan September mendatang ke Bengkulu.

“Informasinya seperti itu, ada direktur teknik. Kita lihat nanti bagaimana prosesnya, termasuk asisten apakah pelatih membutuhkan asisten atau tidak tergantung pelatih,” kata Uun, biasa ia disapa.

Sementara itu, terkait dengan persiapan tim yang dalam beberapa bulan ini sudah dibentuk oleh pelatih Philip Hansen, Uun mengatakan, jika pelatih baru yang ditunjuk Miskardi memakai pemain yang ada itu tergantung pelatih. Termasuk menyeleksi ulang pemain.

“Saat ini waktu sudah mepet, silakan pelatih menentukan. Pemain yang ada sekarang dan menambah pemain yang baru. Bagaimana yang terbaik saja untuk kemajuan sepakbola Riau,” kata Uun.

Untuk diketahui, sebelumnya Asprov PSSI Riau telah mengadakan seleksi calon pelatih Porwil. Setelah keluarnya surat dari KONI Riau, yang meminta agar PSSI menunjuk nama pelatih dan nama-nama pemain yang akan terjun di Porwil 2019 mendatang. Tahap pertama 6 calon pelatih dan tahap kedua 3 calon pelatih.(lipo*3/rmc)



Berita Lainnya :
 
  • Desak Tuntaskan Dugaan Ijazah Palsu, PP & Mahasiswa Kuansing Geruduk Sejumlah Instansi
  • Abdul Wahid Pertanyakan Kebijakan BBM 1 Harga
  • Dirjen Imigrasi Dicopot karena Dinilai Yasonna Lalai
  • Kelompok Tani Rimpian Makmur Kembangkan Kolam Budidaya Ikan Jadi Tempat Wisata
  • Soal Pembayaran Insentif RT/RW 2019 di Pekanbaru, Ini Kata Wako Firdaus
  • Antisipasi WNA Ilegal, Pemko Pekanbaru Gandeng Imigrasi
  • Analisa BMKG, Hari Ini, Hujan Disertai Petir akan Mengguyur Riau
  • Stadion Utama Riau Batal Gelar Piala Dunia U-20, Pemprov Riau Diminta Introspeksi Diri
  • Donor Darah PWI Riau Lampaui Target, Zulmansyah Sampaikan Apresiasi
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index