Selasa, 28 Januari 2020
Follow:
 
Targetkan Dulang Emas di Porwanas 2020, Atlet PWI Riau Giatkan Latihan

elpi | Sport
Senin, 13/01/2020 | 09:04:08 WIB
Sejumlah atlet bridge PWI Riau tengah melakukan latihan di Kantor PWI Riau, Jalan Arifin Achmad, Pekanbaru/ist
TERKAIT:
PEKANBARU, LIPO - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau optimis bisa mendulang prestasi gemilang di ajang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) tahun 2020 di Jawa Timur.

Untuk menggapai prestasi itu, seluruh atlet Porwanas PWI Riau di masing-masing cabang olahraga (cabor) kini mulai intensif melakukan latihan.

Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang menyampaikan, pada Porwanas nanti PWI Riau dijadwalkan mengikuti seluruh cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan. Antara lain futsal, sepakbola, bulutangkis, tenis meja, tenis lapangan, boling, biliar, catur dan bridge. Seluruh cabor ini sudah mulai giat dan intensif melakukan latihan.

"Mudah-mudahan dengan intensifnya kita melakukan latihan, semua cabor diharapkan dapat medali. Untuk itu, kita berharap kepada kawan-kawan yang memperkuat masing-masing cabor terus semangat dan intensif berlatih agar medali emas bisa kita bawa pulang ke Riau," harap Zulmansyah.

Berdasarkan pantauan, seluruh cabor yang diikuti atlet Porwanas PWI Riau sudah mulai rutin dan intensif melakukan latihan. Seperti futsal dan sepakbola yang rutin melakukan uji coba, tenis lapangan intensif melaksanakan latihan di lapangan tenis DPRD Riau. Sedangkan cabor tenis meja, catur dan bridge juga sudah mulai mematangkan kemampuan atletnya dengan memusatkan latihan di Kantor PWI Riau, Jalan Arifin Achmad.

Untuk diketahui, Provinsi Jawa Timur resmi ditetapkan sebagai tuan rumah Porwanas 2020. Keputusan ini merupakan hasil dari Rapat Kerja Nasional Luar Biasa (Rakernaslub) SIWO Indonesia di Provinsi Lampung, Jumat (25/10/2019) lalu.

Dan seluruh kegiatan nantinya akan dipusatkan di tiga tempat yaitu Kota Malang, Kabupaten Malang dan Kota Batu. Selain itu, hasil lainnya memutuskan bahwa atlet harus memiliki kartu biru PWI dan kartu UKW. Kemudian, menyatakan entry by name 2 bulan dan 4 bulan entry by data sebelum Porwanas berlangsung. Jika tidak ada aral melintang, Porwanas akan berlangsung pada Agustus atau September 2020.(lipo*33/rls)





Berita Lainnya :
 
  • Tingkatkan Disiplin dan Kemampuan Dasar Prajurit, Kodim 0314/Inhil Laksanakan Minggu Militer
  • Heboh Virus Corona, RSUD PH Tembilahan Sediakan Tenaga Medis dan Ruang Perawatan Khusus
  • Bupati Wardan Minta APKL Berperan Aktif Tingkatkan Kesejahteraan Pedagang
  • Musrenbang di Kecamatan Peranap, Camat Usulkan 194 Prioritas Pembangunan
  • Enam Warga Riau di Wuhan Cina Dalam Kondisi Sehat
  • Tagih Utang, Nyawa Warga Bagan Punak Rohil Ini Melayang
  • Sekda Yan Prana: Asesmen Jabatan Eselon II Ditargetkan Maret
  • DPR Desak Menteri ESDM Umumkan Tak Ada Pencabutan Subsidi Elpiji 3 Kg
  • Kepala BKD: 43 Dinyatakan Gugur, 198 Tidak Memenuhi Passing Grade
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index