Minggu, 18 November 2018
Follow:
 
Neymar Tertatih-tatih Saat Latihan Timnas Brasil

alfi | Sport
Rabu, 20/06/2018 | 06:36:36 WIB
SOCHI, LIPO - Kabar tak sedap boleh jadi bakal mendatangi Brasil. Pasalnya bintang mereka, Neymar, tampak tertatih-tatih dalam sesi latihan rutin Selecao.

detikSport, yang sedang berada di Sochi untuk meliput Piala Dunia 2018, berkesempatan menyambangi sesi latihan juara dunia lima kali itu yang terletak di Yugi Sport Stadium, sekitar 30 km dari Fisht Olympic Stadium yang terletak di pinggiran kota Sochi, Adler.

Sesi latihan mulai digelar pukul 17.00 waktu setempat. Ketiga kiper Brasil, Alisson Becker, Ederson, dan Cassio, bermain bola di atas meja dengan trainer mereka, Claudio Taffarel. Sementara, para pemain lain tengah bersiap di area yang khusus untuk mereka di belakang gawang.

Sekitar 15 menit, media diberi kesempatan untuk mengabadikan momen-momen para pemain Brasil melakukan pemanasan. Marcelo dan Fred jadi pemain pertama yang masuk lapangan disusul Roberto Firmino, Gabriel Jesus, Philippe Coutinho, Miranda, dan Fernandinho.

Main 'kucing-kucingan' jadi latihan standar awal bagi Brasil untuk memanaskan otot-otot para pemain. Sementara ketiga kiper berlatih bersama Taffarel di belakangnya. Neymar jadi pemain terakhir yang masuk ke lapangan yang mana media sudah menunggu kehadirannya.

Neymar lantas ikut main 'kucing-kucingan' sebelum dia bersama Coutinho, Willian, Miranda, Thiago Silva, dan sang pelatih Tite.

Tapi, ketika 15 menit jatah media sudah habis, Neymar lantas harus meninggalkan lapangan lebih cepat didampingi salah satu staf pelatih. Pemain Paris St-Germain tampak tertatih-tatih usai menendang bola dalam sebuah kesempatan.

Alhasil, media yang hadir pun dibuat panik dengan kondisi Neymar tersebut khususnya mereka yang dari Brasil, mengingat mantan penggawa Barcelona itu belum lama sembuh dari cedera patah metatarsal.

Meski demikian, Neymar dipastikan dalam kondisi baik-baik saja dan rasa sakit tersebut adalah efek dari tekel para pemain Swiss. Seperti diketahui, Neymar mendapat 10 tekel sepanjang 90 menit laga tersebut.

"Neymar merasakan sakit di engkel kanannya, bukan kaki yang cedera kemarin. Sesaat setelah menendang bola, Neymar mengeluhkan itu dan kemudian harus dibawa keluar oleh tim medis," ujar Humas Federasi Sepakbola Brasil (CBF), Vinicius Rodrigues, kepada detikSport.

"Itu bukan cedera parah dan Neymar akan mengikuti sesi latihan besok secara penuh. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan," lanjutnya.(lipo*3/int)



Berita Lainnya :
 
  • BRK Serahkan Asrama Rumah Tahfidz dan 3 RKB SD Sains Tahfizh ke Pemkab Siak
  • Marquez Kecelakaan, Vinales Pole Position di MotoGP Valencia
  • Ini Pesan Ustaz Abdul Somad Soal Makin Maraknya Perilaku LGBT
  • Harimau yang Terperangkap di Kolong Ruko Warga Inhil Berhasil Dievakuasi
  • Usai Dilantik, Pengurus LPM Amulet Unisi Ikuti Diklatsar Jurnalistik
  • Diterjang Angin Ribut, Dua Unit Rumah di Sapat Inhil Rusak Parah
  • Ini Penyampaian Pemkab Kuansing di Hadapan Tokoh Adat Kenegerian Taluk Kuantan
  • Akun Instagram Ahmad Dhani Disita Polisi
  • Peringati Maulid Nabi, Wabup: Terus Jaga Persatuan dan Kesatuan
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index