Minggu, 21 Juli 2019
Follow:
 
Kunker ke Kodim 0314/Inhil, Danrem 031/WB Beri Arahan ke Prajurit

Elfi | Inderagiri Hilir
Rabu, 24/04/2019 | 21:53:39 WIB
TEMBILAHAN, LIPO - Danrem 031/WB, Brigjen TNI Mohammad Fadjar melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Kodim 0314/Inhil, Rabu April 2019.

Kedatangan Danrem 031/WB  beserta rombongan disambut oleh Dandim 0314/Inhil, Letkol Inf Andrian Siregar didampingi para Perwira dan jajaran Kodim 0314/Inhil, Danramil, Prajurit dan PNS serta anggota Persit Kartika Candra Kirana Cabang LIV Kodim 0314/Inhil.

Dalam arahannya, Danrem 031/WB, Brigjen TNI Muhammad Fadjar mengajak seluruh prajurit, untuk bersyukur terhadap apa yang telah diterima dan dimiliki saat ini.

"Bersyukur tidak hanya dilakukan dengan cara lahiriah saja, melainkan harus diimbangi dengan perilaku yang baik, karena itu menandakan bahwa kita betul-betul menikmati dan mensyukuri nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT kepada kita," ujar Danrem.

Danrem juga berpesan agar prajurit menjaga keharmonisan keluarga dan membimbing anak-anak dengan baik, karena anak-anak adalah masa depan bangsa dan negara.

"Kewajiban sebagai orang tua adalah menyiapkan anak-anaknya ke depan menjadi lebih baik lagi," tambahnya.

Selanjutnya, Danrem menyampaikan beberapa hal, diantaranya mengimbau kepada seluruh anggota agar tetap semangat dalam menjalankan tugas demi bangsa dan negara, mengantisipasi dampak kompetensi global, TNI sebagai Pertahanan Negara harus tetap solid, antisipasi Perang Informasi dan medsos dengan isu-isu yang tidak benar agar tidak terjadi perpecahan/konflik sesama anak Bangsa.

Kepada ibu-ibu Persit diharapkan mendukung tugas suaminya dan menjaga keharmonisan keluarga, serta tetap menjaga Netralitas TNI dan jangan sia-siakan kepercayaan yang diberikan oleh rakyat terhadap institusi TNI.

Untuk diketahui, pertemuan ini juga dimaksudkan agar menjadi kesempatan untuk saling bersilaturrahmi, serta memberikan penekanan-penekanan kepada anggota Kodim 0314/Inhil 
untuk tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun.

"Kita harus pahami bersama bahwa di lingkungan TNI AD dalam melaksanakan setiap tugas ada pemimpin dan ada yang dipimpin, semuanya mempunyai peran masing-masing dan dalam suatu sistem harus dapat menunjukkan perannya masing-masing dengan baik. Mari kita jalankan sistem tersebut dengan baik agar semuanya dapat berjalan dan bersinergi sesuai yang diharapkan," tegas Danrem dalam arahannya.

Sementara itu, saat diwawancarai awak media usai kegiatan Danrem mengungkapkan, kedatangannya ke Kodim 0314/Inhil dalam rangka bertemu langsung dengan para Prajurit, setelah sebelumnya disibukkan oleh agenda pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2019.

"Kita memberikan semangat untuk bekerja lebih bagus dan lebih giat, khususnya dalam melaksanakan kegiatan teritorial," terangnya.

Terakhir, Danrem 031/WB berpesan kepada seluruh Prajurit agar memegang teguh Sumpah Prajurit dan mentaati perintah atasan dan tetap menjaga militansi. 

"Jangan lupa, dekatkan diri dengan masyarakat dan jalin sinergitas yang baik dengan seluruh pihak," imbuhnya.(lipo*7)



Berita Lainnya :
 
  • Lepas 303 JCH Kuansing Berangkat ke Tanah Suci, Ini Pesan Wabup Halim
  • Diikuti 211 Peserta MA, MTS dan MI, Kemenag Buka KSM Tingkat Kabupaten Bengkalis
  • Limbago Sakti Rantau Kuantan Juara Rayon II di Tepian Rajo Pangean
  • 5 Orang Jadi Korban, Masyarakat Diingatkan Waspada Anjing Gila
  • Hitungan Hari, KPU Segera Tetapkan Dewan Inhu Terpilih
  • Bahas BDT, IKKS Pekanbaru dan Pemkab Kuansing Gelar Diskusi
  • Divonis Bersalah Kasus Karhutla, Menteri LHK: Justru Pak Jokowi Membenahi yang Salah-salah
  • Karhutla di Pulau Rupat, Kabupaten Bengkalis Terus Meluas, Ini Penyebabnya
  • Kaget, Saat Cek Saldo di ATM, Tiba-tiba Saldo Rekening Nasabah Bank Mandiri Tiba-tiba Kurang
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index