Kamis, 24 Mei 2018
Follow:
 
Kartika Putri Putuskan Berhijab, Foto-Foto Terbuka Dihapus

elfi | Hiburan
Minggu, 11/02/2018 | 06:14:41 WIB
JAKARTA, LIPO-Kartika Putri memutuskan untuk menutup rambutnya dengan hijab. Hal itu diketahui dari unggahan Insta Story dan foto terbaru di akun Instagram pribadinya, @kartikaputriworld pada Sabtu (10/2/2018).

Dalam tulisan yang diunggah, Kartika Putri diketahui merenung lantas mendapatkan beberapa pengetahuan baru berkaitan dengan kehidupan dan dosa. Ia merasa memiliki banyak dosa salah satunya karena membiarkan auratnya terbuka dan dinikmati orang orang yang bukan mahramnya.

"Bismillah. Seketika hati ini bergetar.. ketika saya diberitahu saat saya tidur, makan, belajar, bekerja, bahkan sedang sholat dan mengaji, malaikat mencatat dosa untuk saya. Dan saya bertanya mengapa dosa semua yang saya lakukan adalah kebaikan dan pahala seharusnya... ," tulis Kartika Putri.

"Namun dia memberitahukan lagi bahwa amat sangat banyak foto diriku yang tidak menutup auratku yang dilihat laki laki yang bukan mahramnya..," imbuhnya.

Bagi Kartika Putri, foto-fotonya yang bertebaran tanpa hijab membuatnya terus memupuk dosa yang akan terus bersambung meskipun telah menghembuskan napas terakhir. Ia tak mau hal tersebut menjadi sebabnya tak bisa mendapatkan kebahagiaan saat di akhirat kelak.

"Setiap kali laki laki melihat foto saya malaikat terus menerus mencatatkan dosa saya dan dosa ini akan selalu mengalir walaupun saya sudah meninggal nanti (dosa jariyah)," tambahnya kemudian.

Dari laman Instagram pribadinya, tak ada lagi foto Kartika Putri dengan baju seksi. Ia menyisakan foto dengan hijab dan beberapa foto sang putra.

Untuk itu presenter kelahiran 1991 ini meminta agar semua orang yang memiliki fotonya tanpa hijab untuk segera menghapus. Kartika Putri bertekad menjalani hidup sebagai wanita muslimah sebagaimana umumnya.

"Jadi saya memohon atas kerendahan hati ini meminta teman teman membantu saya dengan menghapus seluruh foto saya yang tidak menggunakan hijab sebagaimana mestinya seorang muslimah. Semoga kebaikan kalian dibalas oleh Allah SWT. Amin," papar Kartika Putri.

Unggahannya ini lantas menarik perhatian netizen dan mendoakannya untuk mendapatkan kebaikan atas keputusan tersebut. Salah satunya dari sesama selebriti, Irfan Hakim.

"Bismillah," tulis Irfan Hakim di kolom komentar.

"Mudah2an selalu Istiqomah..semakin dicintai Allah ya mbak 😊," imbuh pemilik akun @adjirosiana.(lipo*3/okz)








Berita Lainnya :
 
  • Rajut Silaturahmi, Panwaslu Kuansing Adakan Buka Puasa Bersama
  • Sekda Inhil Harap Pembuatan & Pelaksanaan KLHS Dalam RPJMD Sesuai Potensi & Kondisi Daerah
  • Lukman Edy Sebut Bibit Radikalisme karena Adanya Pembiaran
  • Harga TBS Sawit Riau Naik Lagi Sedikit Pekan Ini
  • Kasasi Selesai, KPU Riau Segera Cetak Surat Suara 4 Paslon Pilgubri
  • Sita 4,5 Kg Sabu, BNNP Riau Dalami Keterlibatan Napi Lapas Pekanbaru
  • Pjs Bupati Inhil Imbau Tempat Hiburan Malam Ditutup dan Warung Makan Buka Menyesuaikan Waktu
  • Hadirkan Ustad Abdul Somad dan Ustad dari Palestina, BRC Peduli dan Berbagi dengan Anak Yatim
  • Kapolres Inhil Serahkan Bantuan Korban Kebakaran dan Bagikan Takjil di Desa Pulau Palas
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index