Sabtu, 19 Januari 2019
Follow:
 
Ingin Kuliah di Australia, Amanda Rawles Siap Tinggalkan Dunia Hiburan?

alfi | Hiburan
Selasa, 01/05/2018 | 06:08:13 WIB
JAKARTA, LIPO-Aktris cantik Amanda Rawles rupanya telah menyelesaikan pendidikan di bangku SMA. Kini, dara 19 tahun ini bakal melanjutkan studi kuliahnya di luar negeri. Ya, Australia rupanya menjadi tempat yang cocok bagi Amanda Rawles untuk kembali menempuh pendidikan.

"Ada sih rencana (ke Australia), karena aku kan baru lulus SMA, jadi di sana mau lanjutin kuliah," kata Amanda Rawles saat dijumpai di kawasan Senayan City, Jakarta Pusat pada Senin 30 April 2018.

Lantas apakah dengan keinginan Amanda Rawles menempuh pendidikan di Australia, bakal meninggalkan pekerjaannya sebagai aktris?

Tampaknya pemain film Jailangkung 2 ini tak akan meninggalkan kariernya dalam hal berakting. Sebab, Amanda menilai pekerjaannya dalam dunia akting dapat disiasati dengan waktu libur kuliah. Ia pun tak masalah bila harus bolak-balik untuk pekerjaannya sebagai aktris.

"Enggak meninggalkan (dunia akting) juga sih, karena kalau kuliah pasti ada libur juga kan, dua atau tiga bulan libur, pasti aku balik ke sini. Dan mungkin malah tahun-tahun belakangan ini banyak film yang rilis, mungkin kalau aku ke Australia itu bakal lebih seimbang. Exposure aku enggak terlalu banyak, bisa istirahat dikit tapi enggak menghilang," sambungnya.

Sementara itu, bila berbicara soal jurusan kuliah yang bakal ditempuh oleh Amanda Rawles, dirinya belum mengetahui secara pasti. Tetapi jurusan komunikasi tampaknya menjadi peluang besar untuk diambil oleh dara kelahiran 4 Agustus 1998 ini. Hal itu dikarenakan jurusan itu dekat dengan pekerjaannya sebagai seorang aktris.

"Belum hunting banget, tapi baru kepikiran aja, mungkin ambil jurusan komunikasi, karena masih ada relation-nya juga sama kerjaan aku," terangnya.

"Karena aku actor dan entertainer itu sangat penting untuk aku communicate sama orang-orang. I think its best choice buat ambil jurusannya," pungkasnya.(lipo*3/okz)



Berita Lainnya :
 
  • Penyebar Hoaks Ijazah Jokowi Palsu Ditangkap Polisi
  • Pemkab Kuansing Jajaki Kerjasama dengan Balai Industri Padang
  • Dinilai Tak Memuaskan Publik, KPU Tak Lagi Beri Kisi-kisi pada Debat Pilpres Kedua
  • Hasil Audiensi Pemkab ke Kemenristek Dikti RI, Inhil Akan Dijadikan Kluster Kelapa Nasional
  • PWI Riau Undang Gubri dan Sekdaprov Hadiri HPN 2019 di Surabaya
  • Dampingi Program Maghrib Mengaji, Babinsa Koramil 07/Reteh Ajarkan Ngaji dan Shalat
  • Bhabinkamtibmas Sialang Panjang dan Komunitas Generasi 2000 Berbagi Inhil Bedah Rumah Nenek Asiah
  • Penista Agama Islam di Bengkalis Ditangkap Polisi
  • BMKG Minta Waspadai Hujan Lebat Disertai Petir di Riau
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index