Sabtu, 20 Oktober 2018
Follow:
 
Bupati dan Wabup Kuansing Safari Ramadan Perdana di Kecamatan Singingi

alfi | Kuantan Singingi
Selasa, 22/05/2018 | 16:00:32 WIB
TELUK KUANTAN, LIPO - Bupati Mursini dan Wabup Halim melaksanakan safari Ramadan perdana di Mesjid Al - Muhajirin, Desa Pasir Emas, Kecamatan Singingi, Senin Malam (21/5/2018).

Bupati Kuantan Singingi itu dalam sambutannya mengatakan, tujuan safari ini untuk mendekatkan antara pemerintah daerah dengan masyarakat kecamatan Singingi. Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk menampung aspirasi dan sekaligus menyampaikan program-program pembangunan 2018 di kecamatan Singingi, yakni salah satunya pembangunan Tebing Sungai Logas.

"Ya, Agenda tahunan pemerintah daerah seperti Safari Ramadhan ini sangat penting untuk menjaring aspirasi masyarakat. Saat ini aspirasi masyarakat Kecamatan Singingi di antaranya adalah terkait  infrastruktur jalan," ujar Bupati.

"Insha Allah, tahun depan saya bersama Pak Wabup Halim akan mengupayakan pembangunan infrastruktur jalan yang selama ini menjadi impian besar masyarakat Kuansing," tambah Bupati.

Selain itu, pada kesempatan yang sama Bupati berpesan dengan masuknya bulan suci Ramadhan ini masyarakat dapat menjaga kesatuan dan persatuan serta meningkatkan nilai - nilai kerukunan dan toleransi sesama umat beragama.

Sementara itu, Camat Singingi, Irfansyah mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah dan masyarakat Singingi yang menghadiri safari Ramadhan ini.

"Saya atas nama Pemerintah Kecamatan sekali lagi juga mengucapkan terima kasih atas pemberian bantuan dari Pemerintah Daerah yang berupa uang dan sejumlah Alquran untuk Masyarakat Singingi khususnya Desa Pasir Emas." ungkap Irfansyah kepada Riaumandiri.co, Selasa (22/5/2018).

Ikut hadir mendampingi Bupati Kuansing dalam safari Ramadhan ini, Wabup Kuansing, H. Halim, Sekda, Dianto Mampanini, Kapolres Kuansing AKBP. Fibri Karpiananto, Plt Kejari Roy Revalino, Wakapolres, Kepala OPD, Dandim 0302/Inhu, Kepala Desa se Kecamatan Singingi, Kemenag Kuansing, Ketua PKK Dra. Emi Safitri Mursini, Ketua DPW Kabupaten Kuansing, Indra Luswari Dianto Mampanini, Baznas Kuansing, KONI Kuansing serta Ustad Hamdani Purba.(lipo*3/rmc)



Berita Lainnya :
 
  • 11 Kepala Daerah Ikut Deklarasi Dukung Capres, Ini Kata Ombudsman
  • 9.411 Pelamar CPNS Pekanbaru, Ini Formasi yang Minim Pendaftar
  • Bupati Bengkalis Hadiri Gelar TTG di Bali
  • Ikuti Kegiatan Teknologi Tepat Guna, Stand Bengkalis Pamer Berbagai Teknologi
  • Besok, Sepeda Nusantara 2018 di Pekanbaru akan Diikuti Ribuan Pegowes
  • Tunggakan Premi BPJS Kesehatan Pekanbaru Telah Mencapai Rp112 Miliar
  • Ternyata Ini Alasan Marquez Tak Tampil di FP2 MotoGP Jepang 2018
  • Bank Riau Kepri Cabang Dumai Salurkan Bantuan kepada Korban Banjir di Kelurahan Bumi Ayu
  • Tembilahan Hulu Juara Umum MTQ ke-48 Tingkat Kabupaten Inhil
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index