Senin, 16 Juli 2018
Follow:
 
Cita Citata Geser Siti Badriah dari Puncak Tangga Musik Dangdut

alfi | Hiburan
Senin, 02/07/2018 | 06:03:33 WIB
JAKARTA, LIPO - Setelah 2 pekan menguasai puncak tangga musik dangdut, Cita Citata akhirnya sukses menggeser dominasi Lagi Syantik milik Siti Badriah. Lewat tembang Ojo Sedih, Cita akhirnya menjadi penguasa tangga musik dangdut pekan ini.

Lagu bernuansa Reggaedut itu merupakan tembang dengan kata-kata motivasi bagi kaum muda. Lewat lagu ini, pendangdut kelahiran Bandung, 23 tahun silam itu, mengajak generasi muda untuk tetap semangat dan pantang menyerah ketika menghadapi sebuah masalah. Terlebih, untuk urusan percintaan.

Sementara peringkat kedua diisi Siti Badriah dengan Lagi Syantik. Sejak dirilis pada 22 Maret 2018, lagu ini terbilang fenomenal karena sempat menduduki puncak chart Top Song iTunes. Sementara di YouTube, lagu ciptaan Yogi RPH dan Donall itu telah ditonton lebih dari 188 juta kali.

Pekan ini, pedangdut senior Iis Dahlia mengunci peringkat ketiga lewat Tak Mampu Membencimu. Ini terbilang lonjakan dramatis bagi Iis yang naik tiga posisi dari pekan sebelumnya. Tak hanya Iis, peningkatan tiga posisi juga dialami Zaskia Gotik lewat lagu Paijo.

Jamal Mirdad menjadi satu-satunya pedangdut pria yang berada di chart musik dangdut pekan ini. Lagu Ke Lain Body yang didendangkan mantan suami aktris Lydia Kandou itu naik satu posisi dan mengamankan peringkat ke-8.

Berbanding terbalik dengan tiga lagu di atas, tiga lagu berikut ini malah mengalami penurunan posisi. Sebut saja, Tak Sanggup Lagi milik Dinda Permata yang harus rela berada di tiga posisi lebih bawah dari pekan lalu.

Ada juga Goyang BPJS dari Rere Reina yang kini menempati peringkat ke-7. Hampir serupa, Imey Mey juga harus mengalami penurunan peringkat dan duduk di posisi ke-9. Selain itu, dua lagu dangdut juga tak mengalami perubahan posisi dibandingkan minggu lalu: Terhanyut dalam Kemesraan terbilang betah di peringkat kelima, sementara Ke Emol masih menjadi juru kunci.

Berikut adalah deretan chart musik dangdut yang telah dirangkum Okezone dari Radio Dangdut Indonesia pada Minggu, (1/7/2018):

1. Ojo Sedih – Cita Citata

2. Lagi Syantik – Siti Badriah

3. Tak Mampu Membencimu – Iis Dahlia

4. Paijo – Zaskia Gotik ft. RPH

5. Terhanyut dalam Kemesraan – Ikke Nurjanah

6. Tak Sanggup Lagi – Dinda Permata

7. Goyang BPJS – Rere Reina

8. Ke Lain Body – Zamal Mirdad

9. Orang Ketiga – Imey Mey

10. Ke Emol – Nina Mpok Alpa.(lipo*3/okz)



Berita Lainnya :
 
  • Digagas Diskominfops, Bupati Inhil Resmikan Peluncuran Sistem Inpas
  • Wakapolres Inhil Himbau Masyarakat Aktif Perangi Penyakit Masyarakat
  • Rabu Lusa, Kloter Kedua JCH Riau Menuju Embarkasi Batam
  • Polisi Periksa 9 Orang Terkait Perampokan di Jalan Rawamangun Pekanbaru
  • ABK Tewas Tenggelam di Sungai Empat Inhil
  • Pemkab Bengkalis Tanggung Biaya Domestik Calon Jamaah Haji
  • Anggota Timses Bagi-Bagi Bahan Baju pada Ibu-Ibu di Inhu Ditahan
  • Jelang Keberangkatan, JCH Inhil Diimbau Tetap Jaga Kesehatan
  • 230 JCH Bengkalis Dilepas di Duri dengan Prosesi Tepung Tawar
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index