Senin, 16 Juli 2018
Follow:
 
Dicurigai Hamil oleh Netizen, Ini Tanggapan Kartika Putri

alfi | Hiburan
Selasa, 10/07/2018 | 10:49:39 WIB
JAKARTA, LIPO - Setelah memutuskan untuk berhijrah, nampaknya penampilan Kartika Putri menjadi sorotan warganet. Bahkan, baru-baru ini wanita yang akrab disapa Karput itu dicurigai warganet tengah berbadan dua.

Kecurigaan warganet tersebut diutarakan melalui pesan langsung di Instagram. Seorang warganet menanyakan apakah Kartika kini tengah hamil.

Tangkapan layar pesan langsung tersebut pun diunggah Karput di Insta Storiesnya. Artis kelahiran Palembang itu pun menjawab pertanyaan yang diajukan warganet tersebut.

“Ka, bukannya aku mau nuduh kakak ya, kakak hamil? Soalnya kelihatan kayak yang hamil,” tulis salah seorang warganet dalam pesan langsung yang dikirimkan kepada Karput.

Tidak merasa apa yang dicurigai oleh warganet tersebut, Kartika pun membantah. Wanita yang mengawali karier sebagai presenter olahraga itu mengungkapkan alasan dirinya terlihat lebih besar.

“Haduh kelihatan dari apanya? Aku size baju sebenarnya XS, tapi semenjak hijrah selalu aku pakai ukuran M jadi kelihatan besar,” jawab Kartika, Minggu (8/7/2018).

Nampaknya pertanyaan tersebut bukanlah satu-satunya. Seorang warganet juga kembali menanyakan perihal perubahan bentuk tubuh Kartika yang terlihat membesar itu. Demi menghindari kecurigaan yang berlebih, wanita yang terkenal akan dialeg Jawa itu kembali menjawab pertanyaan dari warganet.

“Tadi habis acara Family 100 ada yang nanya sama aku, kok Kartika lebih gemuk? Ya ampun sedih aku tuh, padahal berat badan aku cuma 50 kg,” katanya di insta stories.

Memutuskan untuk berhijrah pastinya, Kartika sudah tahu akan konsekuensi dari pilihannya tersebut. Ia pun dituntut untuk lebih sabar menghadapi perkataan atau kejadian kurang menyenangnkan.

Dalam suatu kesempatan ketika dirinya baru saja berhijab, wanita kelahiran Palembang itu sudah mempersiapkan sejak dini untuk menangkal segala tudingan miring yang ditujukkan kepada dirinya.

"Pastilah banyak opini-opini saat kita berhijrah jadi suudzon," ungkap Kartika Putri saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2018).

“Tapi aku enggak mau mikirin karena itu ujian. Masih banyak lagi pembelajaran yang harus aku fokusin daripada dengerin itu, cuman doa yang ada lebih banyak. Jadi itu yang buat aku sebenarnya jalanin saja yang positifnya, yang negatifnya enggak," tutupnya.(lipo*3/okz)



Berita Lainnya :
 
  • Digagas Diskominfops, Bupati Inhil Resmikan Peluncuran Sistem Inpas
  • Wakapolres Inhil Himbau Masyarakat Aktif Perangi Penyakit Masyarakat
  • Rabu Lusa, Kloter Kedua JCH Riau Menuju Embarkasi Batam
  • Polisi Periksa 9 Orang Terkait Perampokan di Jalan Rawamangun Pekanbaru
  • ABK Tewas Tenggelam di Sungai Empat Inhil
  • Pemkab Bengkalis Tanggung Biaya Domestik Calon Jamaah Haji
  • Anggota Timses Bagi-Bagi Bahan Baju pada Ibu-Ibu di Inhu Ditahan
  • Jelang Keberangkatan, JCH Inhil Diimbau Tetap Jaga Kesehatan
  • 230 JCH Bengkalis Dilepas di Duri dengan Prosesi Tepung Tawar
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index