Selasa, 13 November 2018
Follow:
 
Lagi, BRK Raih Platinum Award Kinerja Keuangan Sangat Bagus 10 Tahun Berturut-turut

alfi | Ekonomi
Rabu, 15/08/2018 | 17:22:40 WIB
PEKANBARU, LIPO - Bank Riau Kepri kembali meraih Platinum Award Kinerja Keuangan dengan Predikat Sangat Bagus selama 10 tahun berturut-turut untuk kategori bank buku 2 dengan asset Rp10 Trilliun sampai dengan Rp25 Triliun pada ajang pernghargaan tertinggi level nasional 23Th Infobank Awards

Penghargaan tersebut langsung diserahkan Wakil Pemimpin Redaksi Majalah Infobank Kartono Muhammad kepada Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari.

23Th Infobank Awards 2018 ini diselenggarakan di Hotel Royal Ambarukmo Yogyakarta pada Selasa (14/8/18). Acara award perbankan nasional ini dibuka langsung oleh Pemimpin Redaksi Majalah Infobank Eko B. Supriyanto.

Eko B. Supriyanto dalam sambutannya menyampaikan Biro Riset Infobank dalam menilai kinerja sebuah bank, mengukur komposit GCG dan manajemen resiko serta 12 resiko keuangan dan pertumbuhan yang tercakup dalam tujuh bagian besar yaitu: 1. Peringkat Profil Manajemen Resiko. 2. Peringkat Nilai Komposit GCG. 3. Permodalan. 4. Kualitas Aset. 5. Rentabiltas. 6. Likuiditas. 7. Efisiensi.

Turut hadir pada acara malam itu Pemimpin Divisi Renstra Tengkoe Irawan beserta Pindesk Corsec Winovri dan seluruh Direktur Utama dari Bank-Bank yang meraih penghargaan nasional untuk kategori kinerja dengan menggunakan parameter yang akurat dan terukur.

Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari usai acara mengatakan pencapaian prestasi ini adalah merupakan wujud karya dari segenap insan Bank Riau Kepri yang terdiri dari Jajaran Komisaris, Jajaran Direksi dan seluruh Keuangan Sangat Bagus 10 Tahun Berturut-Turut Bank Riau Kepri lagi meraih Platinum Award Kinerja Keuangan dengan Predikat Sangat Bagus selama 10 tahun berturut-turut untuk kategori bank buku 2 dengan asset Rp. 10 Trilliun sampai dengan Rp. 25 Triliun pada ajang pernghargaan tertinggi level nasional 23Th Infobank Awards 2018. Penghargaan tersebut langsung diserahkan Wakil Pemimpin Redaksi Majalah Infobank Kartono Muhammad kepada Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari. 23Th Infobank Awards 2018 ini diselenggarakan di Hotel Royal Ambarukmo Yogyakarta pada Selasa (14/8/18). Acara award perbankan nasional ini dibuka langsung oleh Pemimpin Redaksi Majalah Infobank Eko B. Supriyanto. Eko B.

Supriyanto dalam sambutannya menyampaikan Biro Riset Infobank dalam menilai kinerja sebuah bank, mengukur komposit GCG dan manajemen resiko serta 12 resiko keuangan dan pertumbuhan yang tercakup dalam tujuh bagian besar yaitu: 1. Peringkat Profil Manajemen Resiko. 2. Peringkat Nilai Komposit GCG. 3. Permodalan. 4. Kualitas Aset. 5. Rentabiltas. 6. Likuiditas. 7. Efisiensi.

Turut hadir pada acara malam itu Pemimpin Divisi Renstra Tengkoe Irawan beserta Pindesk Corsec Winovri dan seluruh Direktur Utama dari Bank-Bank yang meraih penghargaan nasional untuk kategori kinerja dengan menggunakan parameter yang akurat dan terukur.

Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari usai acara mengatakan pencapaian prestasi ini adalah merupakan wujud karya dari segenap insan Bank Riau Kepri yang terdiri dari Jajaran Komisaris, Jajaran Direksi dan seluruh lapisan pegawai Bank Riau Kepri yang telah bahu membahu dan komit untuk terus berkinerja bagus dan termasuk dukungan dari para pemegang saham dan para stakeholder lainnya termasuk insan media tentunya.(lipo*3/rls)




Berita Lainnya :
 
  • Runway 2.600 Meter Bandara SSK II Resmi Dioperasikan
  • Irup Hari Pahlawan, Bupati Mursini: Negeri Ini Butuh Sosok yang Berkarakter
  • DPRD Riau Ragukan Fly Over Pasar Pagi Arengka Selesai Akhir Tahun Ini
  • Luna Maya Bantah Status "Teman Makan Teman" Ditujukan untuk Syahrini
  • Gagal Atasi Kekerasan Terhadap Rohingya, Amnesty International Cabut Penghargaan Suu Kyi
  • Peringati Hari Pahlawan, Ini Harapan Danramil Reteh
  • Dianiaya dengan Benda Tumpul, Warga Tagaraja Kateman Meninggal Dunia
  • Pendayagunaan Zakat, Dandim Inhil dan Ketua Baznas Inhil Teken MoU
  • Bupati H.Mursini: Ayo Hidup Sehat, Mulai Dari Kita
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index