Rabu, 27 Maret 2019
Follow:
 
Foto Dicatut dalam Prostitusi Online, Cathy Sharon: Ganggu Kehidupan Sosial Saya

alfi | Hiburan
Jumat, 11/01/2019 | 11:04:38 WIB
JAKARTA, LIPO - Cathy Sharon mendapati fotonya dicatut pihak tak bertanggung jawab untuk praktik prostitusi online. Wanita 36 tahun ini mendapati foto wajahnya yang disandingkan dengan badan wanita lain, terpampang dalam sebuah website penyedia layanan jasa esek-esek itu.

Kakak kandung Julie Estelle ini mengetahui hal itu dari seseorang yang menghubunginya dan memberikan tautan yang terhubung dengan web tersebut. Didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin, Cathy membeberkan mengenai kasus tersebut pada Kamis (10/1/2019).

“Saya awal tahunya lewat aplikasi WhatsApp pada 8 Januari kemarin. Ada yang menghubungi saya dan mengirim foto beserta linknya juga,” ujar Cathy Sharon.

Mengetahui hal tersebut, Cathy merasa sedih. Belum lagi, ibu dua anak itu juga berpikir mengenai asumsi publik yang mengarah kepada dirinya.

“Saya juga kaget dan tentunya sedih ya melihat seperti itu dan pastinya sedih. Saya berpikir pastinya asumsi publik yang tidak mengenal saya mungkin bisa menduga-duga hal tak baik mengenai saya. Jadi saya sangat keberatan dengan berita yang sudah tersebar dan itu benar-benar mengganggu kehidupan sosial saya,” tuturnya.

Tak terima dengan apa yang dilakukan situs web tersebut, Cathy pun mengabil langkah hukum. Bersama kuasa hukumnya, Cathy sudah melaporkan tindak pencatutan tersebut ke Polda Metro Jaya, Jakarta.

“Oleh sebab itu saya sangat keberatan dan saya langsung menghubungi bang Sandy dan hari ini kita datang ke sini, kita mau buat laporan,” tambahnya.

Dalam pelaporan ini, Cathy tak memposisikan diri sebagai seorang public figure namun seorang wanita yang memiliki keluarga. Istri dari Eka Kusuma ini memikirkan dampak bagi keluarga serta orang di luar sana ketika menerima pemberitaan yang tak benar ini.

“Di sini saya hanya berusaha menjaga jejak digital saya. Di sini saya bukan seorang artis atau public figure saja, tetapi saya juga seorang ibu, saya punya keluarga, saya punya orangtua, saya punya adik-adik dan saya juga punya dua anak kecil yang sudah mulai sekolah,” pungkasnya.(lipo*3/okz)






Berita Lainnya :
 
  • Bersama Pihak Terkait, Sejumlah Anggota DPRD Riau Tahan Truk CPO PT Adei
  • Disdukcpil Kuansing Segera Cetak 10.650 Keping E-KTP
  • Pemkab Inhil Terima CSR dari Bank Riau Kepri
  • Fenomena Caleg dan Capres Jelang Pileg dan Pilpres
  • Bupati Inhil Lantik Pengurus TP-PKK dan Kukuhkan Pengurus K3S Periode 2018-2023
  • Dandim 0314/Inhil Komit Tingkatkan Silaturrahmi Dengan Seluruh Elemen Masyarakat
  • Pelantikan Tunggu SK Mendagri, Asri Auzar Resmi Gantikan Noviwaldi Jusman
  • Pengawas TPS Pucuk Rantau Diharapkan Bersikap Netral dan Tidak Arogan
  • Hadiri Malam Puncak HPN Riau 2019, DPRD Kuansing Apresiasi Kinerja PWI
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index