Minggu, 24 Maret 2019
Follow:
 
Resmi Nikahi Syahrini, Reino Barack Masih Simpan Foto Hadiah dari Luna Maya

alfi | Hiburan
Jumat, 01/03/2019 | 10:09:03 WIB
JAKARTA, LIPO - Reino Barack telah mengucap kalimat ijab kabul untuk resmi memperistri Syahrini. Pernikahan mereka digelar tertutup di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada Rabu 27 Februari 2019.

Meski demikian, nama Reino Barack tampaknya masih sulit dipisahkan dengan sosok Luna Maya. Pasalnya, sebelum menikahi Syahrini, Reino terlebih dahulu berpacaran dengan Luna Maya selama 5 tahun.

Sayangnya, hubungan yang terjalin sudah cukup lama itu harus kandas. Tak mengungkapkan secara detail, Reino hanya menyebut jika percintaannya dengan Luna Maya berakhir karena pria berdarah Jepang itu merasa dikecewakan. Selain itu, restu keluarga Reino yang tak kunjung datang membuat keduanya sepakat untuk tak lagi menjalin hubungan.

Akan tetapi, ditelusuri di akun Instagram Reino Barack, di hari pernikahannya dengan Syahrini, ternyata pria 34 tahun itu masih memajang foto hadiah yang diberikan oleh Luna. Di dua buah foto di akun Instagramnya, Reino masih menyebut nama Luna Maya.

Dalam foto pertama, Reino terlihat memotret sebuah smart phone baru yang masih terbungkus kardus berwarna putih. Dalam foto yang diunggah pada September 2016 tersebut, Reino menyebut bahwa ponsel itu ia dapatkan sebagai hadiah. Tak lupa, pria lulusan American University itu juga menyebut nama Luna Maya.

Selain ponsel, sebuah kue ulang tahun pemberian Luna pun masih diperlihatkan Reino pasca-menikahi Syahrini. Pada kue ulang tahun yang bernuansa hitam itu, terlihat hiasan berbentuk seorang pria sedang duduk di sebuah kursi.

Kue tersebut ternyata diberikan Luna pada ulang tahun Reino yang ke-31. Nama Reino Barack pun terpampang di atas kue tersebut.

Melengkapi unggahannya, Reino menilai bahwa kue tersebut begitu keren. “One hell of cool cake. Thank you all!” tulis Reino.

Tak hanya menyebut nama Luna Maya dalam foto tersebut, Reino pun menandai akun-akun Instagram para sahabat Luna, di antaranya Daniel Mananta, Edric Tjandra dan Regina Ivanova. Sepertinya, para sahabat Luna ikut dalam misi memberikan kejutan pada Reino kala itu.(lipo*3/okz)





Berita Lainnya :
 
  • Gelar Penyuluhan, Umar Solikhan: Penulis Harus Memahami Keruntutan dalam Menulis
  • Pelayanan Kasda Pemkab Bintan Beralih ke Jaringan Kantor Bank Riau Kepri Kijang
  • Hujan Guyur Kota Bengkalis, Dandim: Titik Karhutla Sudah Mulai Padam
  • Tingkatkan Gemar Membaca, Dipersip Bengkalis Gandeng Gegama
  • Karya Bakti 2019, Kodim 0314/Inhil Akan Bedah 5 Rumah Warga Sungai Luar
  • Bawaslu Tegaskan Tak Boleh Kampanye di Medsos di Masa Tenang
  • DAK Fisik Kuansing 2019 Capai Rp131,5 Miliar, Ini Kata Mursini
  • Launching Aplikasi e-Sikap Versi Dua, Kadis Kominfo: Ini Fungsinya
  • Dinas PUPR Pekanbaru Diminta Segera Perbaiki Jalan Rusak
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index