Selasa, 19 November 2019
Follow:
 
Daftar ke Nasdem Sebagai Balon Cabup Inhu, Notaris Siti Aisyah Siap Maju Pilkada 2020

Elfi | Politik
Selasa, 15/10/2019 | 12:56:49 WIB
Rengat, LIPO - Bursa Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati (Balon) Kabupaten Indragi Hulu semangkin ramai untuk berkompetisi di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 mendatang, selain dari kalangan Jendral, Legislator Dan Pengusaha, kali ini datang dari salah satu Notaris ternama Siti Aisyah turut terjun ke dunia politik.

Siti Aisyah maju sebagai bakal calon Bupati dan telah pengambilan formulir pendaftaran ke Partai Nasdem Inhu, Pada hari 14 Oktober 2019.

Siti Aisah merupakan notaris agraria Petanahan ternama di Kabupaten Indragiri Hulu, niat untuk memajukan Inhu kedepan merupakan salah satu cita-citanya yang selama ini dia dambakan. Mudah-mudahan atas doa restu masyarakat Kabupaten Indragiri Hulu khususnya niat dirinya maju sebagai balon Bupati pada kompetesi politik pilkada Inhu Tahun 2020 mendatang bisa terwujud.

Saat dikonfirmasi, Siti Aisah mengaku di usia hampir 50 tahun ini akan berbuat baik serta membawa Inhu lebih baik dan Inhu beriman.

"Saya berniat serius maju di Pilkada 2020 mendatang dan pengambilan formulir pendaftaran ke partai Nasdem merupakan salah satu wujud untuk berlayar ke Pilkada mendatang, memang pengambilan formulir pendaftaran dinwakili oleh staf saya, berhubungan saya sedang ke luar kota, tapi untuk pengembalian formulir pendaftaran nanti, akan saya serahkan sendiri," ucap Siti Aisyah.

Meskipun Kedatangan ibu Siti Aisyah dalam pengambilan formulir di wakili oleh stafnya , Tim Penjaringan Bakal Calon bupati dan wakil bupati diterima dengan baik serta menjelaskan komitmen maupun aturan di yang ada di Partai Nasdem.

"Benar ibu Siti Aisyah sudah ambil formulir diwakili oleh stafnya, kita juga sudah komunikasi melalui Telfon bahwa kata ibu Siti Aisyah nantinya saat pengembalian formulir pendaftaran akan diserahkan langsung oleh orang bersangkutan. Untuk tanggal 24 Oktober 2019, akan di adakan menyampaikan visi dan misi, hal tersebut tidak boleh di wakilkan," jelas ketua penjaringan Partai Nasdem Seno. (lipo*15)



Berita Lainnya :
 
  • Sejak 14 Oktober, 46.620 Unit Kendaraan Manfaatkan Penghapusan Denda Pajak
  • Hingga Triwulan Ketiga November 2019, Investasi di Pekanbaru Capai Rp1,25 T
  • Fahri Hamzah Tagih Utang PKS Rp30 Miliar
  • TNI Rehab Rumah Warga, Ibu Sumarni Warga Rumbai Tak Kuasa Menahan Haru
  • Temu Kangen Alumni PPMI Assalaam Berjalan Sukses
  • Gubri Syamsuar: Ini Merupakan Pendalaman Tugas DPRD
  • M Taufiq dan M Ihsan Albanjari Wakili Inhil di Kejurnas Bulutangkis
  • Telkomsel Raih Penghargaan World Branding Awards 2019-2020
  • Daftar ke PPP, R Haryono Gandeng Khairizal di Pilkada Inhu?
  •  
     
     
     
       
    Nasional Daerah
    Politik Hukrim
    Ekonomi Otomotif
    Sport Internasional
    Hiburan Bandar Serai
    Lifestyle Tekno
    Travelling    
       
    Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index