LiputanOke.Com | Tekno


Facebook Ungkap 29 Juta Data Pengguna Diakses Hacker
Sabtu, 13/10/2018 - 10:46:47 WIB
WASHINGTON, LIPO - Facebook mengatakan bahwa peretas mengakses data pribadi dari 29 juta pengguna dalam sebuah peretasan yang diungkap oleh raksasa media sosial itu pada akhir bulan lalu.Facebook awalnya mengatakan sebanyak 50 juta akun terpengaruh dalam serangan siber. Serangan itu mengeksploitasi kelemahan perangkat lunak untuk mencuri "token akses" yang memungkinkan orang untuk secara otomatis masuk kembali ke platform."Kami...(read more)


Aturan Sudah Kuno, Penggunaan Gadget di Pesawat Tak Lagi Pengaruhi Keselamatan
Jumat, 28/09/2018 - 06:01:24 WIB
JAKARTA, LIPO - SAAT hendak lepas landas, biasanya para penumpang pesawat harus menaati serangkaian aturan penerbangan. Misalnya saja, mengenakan sabuk pengaman, tidak minum-minuman keras, menegakkan sandaran kursi ketika hendak lepas landas, dan masih banyak lainnya.Deretan aturan selama penerbangan itu, penting untuk dipatuhi dengan tujuan demi keselamatan penerbangan dan penumpang. Bisa dijamin, meskipun sudah banyak orang yang terbang...(read more)


ASUS ZenBook UX331, Ultrabook 13,3 Inci Paling Elegan Saat Ini
Kamis, 26/07/2018 - 11:38:45 WIB
PEKANBARU, LIPO - Sebagai produsen laptop terdepan di Indonesia, ASUS harus terus berinovasi dan menghadirkan teknologi terbarunya ke pasaran. Hari ini, secara resmi ASUS memperkenalkan notebook premium terbarunya yang memiliki model name ZenBook UX331. Laptop ultra-slim tersebutmerupakan ultrabook paling cantik dan elegan yang dimiliki ASUS saat ini.ASUS ZenBook UX331 adalah notebook yang diberkati dengan keanggunan dan kemewahan pada...(read more)


Mengecas Ulang Ponsel di Sembarang Tempat, Ini Resikonya
Jumat, 15/06/2018 - 20:04:45 WIB
JAKARTA, Lipo-Pakar Teknologi Informasi (TI) Yudhi Kukuh mengingatkan pemudik untuk tidak mengecas atau isi ulang telepon seluler dan perangkat lain di sembarang tempat. Hal ini untuk mencegah pembajakan siber."Tempat umum yang terlihat aman, bisa jadi berisiko pembajakan," ujar Yudhi di Jakarta baru-baru ini.Dia menambahkan pembajakan siber terus berkembang seiring perubahan jaman. Pada masa lampau pembajakan, harus dilakukan melalui...(read more)


Kominfo Klaim Blokir 4 Ribu Konten Radikal
Jumat, 15/06/2018 - 18:26:29 WIB
JAKARTA, Lipo--Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) telah memblokir atau take down sedikitnya 4 ribu konten-konten terkait radikalisme, terorisme, hingga ekstremisme di media sosial. Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara mengatakan, langkah tersebut dilakukan hingga akhir Mei 2018."(Konten) yang diblokir 4 ribu, hampir setengahnya atau 48 persen merupakan facebook (Fb) dan instagram (IG) yang mengandung...(read more)


Kolaborasi ASUS dan OK GO Padankan 89 unit ZenFone 5 dalam 1 Kostum
Jumat, 01/06/2018 - 15:53:56 WIB
JAKARTA, LIPO - Saat peluncuran ZenFone 5 di ajang Mobile World Congress, Barcelona Februari lalu, band OK GO yang merupakan band unik asal Amerika tampil memeriahkan dengan menyajikan ciri khas mereka yaitu menggabungkan elemen audio dan visual yang unik menjadi sebuah ekspresi musik yang menyenangkan. Band yang digawangi oleh Damian Kulash ini tidak pernah luput menunjukkan kreativitas tak berbatas dalam setiap penampilannya. Penampilan OK GO...(read more)


ASUS Resmikan ZenFone 5, 5Z dan ZenFone Live
Kamis, 17/05/2018 - 22:43:50 WIB
Jakarta, LIPO - Setelah keberhasilan peluncuran smartphone fenomenal ZenFone Max Pro M1, dalam acara bertajuk #BackTo5 & #BackToLive yang diselenggarakan di Hotel Four Season, Gatot Subroto Jakarta, ASUS Indonesia memperkenalkan tiga smartphone terbarunya yakni ZenFone 5, 5Z dan ZenFone Live. Ketiga smartphone yang dihadirkan menekekankan komitmen ASUS untuk selalu menghadirkan inovasi terbaik dalam sebuah smartphone untuk semua segmen...(read more)


ASUS ZenFone Max Pro M1, Smartphone Limitless Gaming
Selasa, 15/05/2018 - 14:07:28 WIB
JAKARTA, LIPO - Sebagai bukti keseriusan dalam meningkatkan eksistensi di pasar smartphone, ASUS menambah mitra strategis untuk menyebarkan perangkat komunikasi nirkabel terbarunya. Jika sebelumnya pada seri ZenFone Max Pro M1 ASUS menunjuk Lazada sebagai partner eksklusif, menyambut hadirnya ZenFone Live L1, ASUS Indonesia menunjuk JD.ID untuk menangani penjualan online. “Penunjukan JD.ID sebagai partner merupakan langkah...(read more)


ASUS ZenFone Max Pro M1, Solusi Sempurna bagi Para Mobile Gamers di Indonesia
Minggu, 13/05/2018 - 11:59:19 WIB
Jakarta, LIPO - ASUS menghadirkan solusi sempurna bagi para mobile gamers di Indonesia, yang industri gamingnya sedang meningkat pesat. Solusi yang dirhadirkan adalah dalam wujud ZenFone Max Pro M1. Diperkuat oleh Qualcomm Snapdragon 636 yang dibuat dalam proses manufaktur 14 nanometer, prosesor ini akan membuat smartphone bekerja lebih cepat dan dengan efisiensi energi yang lebih baik. Dipadukan dengan baterai berkapasitas besar, yakni berbasis...(read more)


ASUS Siap Menggelar Dua Varian Smartphone Terbaru
Senin, 07/05/2018 - 20:03:39 WIB
Jakarta, LIPO - ASUS Indonesia baru saja menghadirkan smartphone generasi terbarunya yang segera menjadi raja di segmen mainstream yakni ASUS ZenFone Max Pro M1. Tanpa menunda lebih lama, dalam waktu dekat, produsen asal Taiwan tersebut akan menggelar dua varian smartphone terbaru lainnya yang ditujukan untuk dua segmen yang berbeda.Adalah ASUS ZenFone 5, smartphone yang kini telah mencapai iterasi ke-5 dari generasi smartphone Android ASUS yang...(read more)

Index Berita
 
 
 
 
 

   
Nasional Daerah
Politik Hukrim
Ekonomi Otomotif
Sport Internasional
Hiburan Bandar Serai
Lifestyle Tekno
Travelling    
   
Copyright © 2014-2015 LiputanOke.Com, All Rights Reserved - Redaksi - Pedoman Media Siber - Info Iklan - Disclaimer - Index