Jelang Pilkada 2024, Personil Polresta Pekanbaru Minta Masyarakat Sukseskan Pilkada 2024

Jelang Pilkada 2024, Personil Polresta Pekanbaru Minta Masyarakat Sukseskan Pilkada 2024

PEKANBARU, LIPO - Menjelang Pilkada 2024, personil Polresta Pekanbaru melaksanakan giat cooling system untuk menghimbau masyarakat ikut serta mensukseskan Pemilu. 

Giat tersebut dilakukan oleh personil Mapolsek Kota Pekanbaru melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Sumahilang, Aiptu Yofie Hadesman turun ke jalan, tepatnya di Jalan M. Dahlan.

"Pagi ini kita menghimbau dan menyampaikan pesan kepada masyarakat dalam rangka cooling system untuk menyongsong Pilkada 2024," ujar Aiptu Yofie, Senin (2/9/2024).

Yofie menjelaskan, pihaknya menghimbau kepada tokoh masyarakat, pemuda, serta pelaku usaha, agar memastikan terdaftar sebagai pemilih tetap, memiliki identitas lengkap bagi pendatang baru, serta selalu menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif menuju Pilkada Tahun 2024 ini.

Sehingga dengan demikian masyarakat dapat menghubungi Bhabinkamtibmas setempat jika ada permasalahan terkait Kamtibmas.

"Semoga dengan hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat dapat menciptakan kemitraan serta Publik Trust, sehingga terciptanya kesadaran dan partisipasi aktif masyarakat untuk memelihara Kamtibmas tetap aman dan kondusif," tutupnya.*****

 

Ikuti LIPO Online di GoogleNews

#Polresta Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index