Sambangi Vihara Citta Maitreya, Polsek Bukit Raya Sampaikan Pesan Pemilu Damai 2024

Sambangi Vihara Citta Maitreya, Polsek Bukit Raya Sampaikan Pesan Pemilu Damai 2024

PEKANBARU, LIPO - Dalam rangka mensukseskan Pilkada tahun 2024, Polsek Bukit Raya melakukan kegiatan Cooling System dengan cara menyampaikan pesan Pemilu Damai kepada pengurus Vihara Citta Maitreya Komplek Nangka Sari, Pekanbaru. 

Kapolsek Bukit Raya, Kompol Syafnil mengatakan, pihaknya menjumpai pengurus Vihara tersebut untuk mengajak dan menyampaikan kepada jamaah ikut serta mendukung kepolisian dalam hal memelihara Kamtibmas menjelang Pilkada 2024.

"Kami sampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar mendukung kinerja Kepolisian dalam hal memelihara kamtibmas menjelang Pilkada 2024 dan menolak segala berita hoax dan ujaran kebencian berbau SARA yang bisa memecah belah persaudaraan," kata Syafnil, Sabtu (7/9/2024).

Untik menjaga dan mencegah potensi gangguan Kamtibmas, oleh karenanya Polsek Bukit Raya melibatkan semua unsur termasuk pengurus dan jamaat Vihara sehingga Kamtibmas terjaga dan terkendali.

"Kita ingin menciptakan suhu politik yang tenang dan menghindari adanya tensi tinggi serta konflik yang muncul di masyarakat. Mari kita sukseskan Pilkada 2024 yang aman, damai dan kondusif," tutupnya*****

Ikuti LIPO Online di GoogleNews

#Cooling System

Index

Berita Lainnya

Index