Melalui Saat Subuh Keliling, Polsek Kandis Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada 2024

Melalui Saat Subuh Keliling, Polsek Kandis Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada 2024

PEKANBARU, LIPO - Polsek Kandis Polres Siak melaksanakan kegiatan salat Subuh keliling bersama dengan masyarakat bertempat di Masjid AL-Amin Kelurahan Telaga Sam, Kecamatan Kandis. 

Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan mempererat komunikasi antara Polri dan warga yang melaksanakan ibadah Subuh berjamaah, Kamis (19/9/2024).

Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi melalui Kapolsek Kandis Kompol David Richardo menyampaikan bahwa kegiatan salat Subuh keliling memiliki fokus utama dalam mendekatkan diri kepada para tokoh agama dan menjaga situasi Kamtibmas, terutama menjelang Pilkada 2024. 

"Hal ini bertujuan untuk menciptakan keamanan yang optimal di lingkungan masyarakat," kata David

Dalam kesempatan tersebut, David juga menekankan pentingnya partisipasi aktif masyarakat. Ia mengajak warga untuk memberikan informasi sekecil apapun terkait pelanggaran atau gangguan selama tahapan Pilkada 2024.

Selain itu, masyarakat diharapkan dapat mendukung kinerja Polri dalam menjaga Kamtibmas menjelang Pilkada 2024 dengan menolak berita hoax dan ujaran kebencian yang berpotensi mengganggu keamanan.

Kegiatan Subuh keliling mendapat sambutan baik dari pengurus dan jamaah masjid. Kompol David berharap agar kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan guna menjaga kondisi Kamtibmas tetap aman. 

Masyarakat juga dihimbau untuk melaporkan segala kejadian kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek terdekat sebagai langkah preventif.

Dengan berbagai upaya seperti salat Subuh keliling, Polsek Kandis terus berkomitmen untuk menciptakan lingkungan yang aman dan damai menjelang Pilkada 2024. Semua pihak diajak untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama.*****

Ikuti LIPO Online di GoogleNews

#Cooling System

Index

Berita Lainnya

Index