Sambangi Kantor Kemenag, Polsek Bukit Raya Sampaikan Pesan Pemilu Damai 2024

Sambangi Kantor Kemenag, Polsek Bukit Raya Sampaikan Pesan Pemilu Damai 2024

PEKANBARU, LIPO - Polsek Bukit Raya menyambangi Kantor Kemenag Kota Pekanbaru yang berada di Jalan Rambutan, Kelurahan Sidomulyo Timur untuk menyampaikan pesan Pemilu Damai 2024.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Bukit Raya Kompol Syafnil yang disambut oleh Ketua Mui Kecamatan Marpoyan Damai Drs Marzai dan jajaran. 

"Kedatangan kami menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar mendukung kinerja Kepolisian dalam hal memelihara Kamtibmas menjelang Pilkada 2024," kata Syafnil, Kamis (19/9/2024).

Syafnil mengajak kepada jajaran Kemenag Kota Pekanbaru untuk menolak segala berita hoax dan ujaran kebencian SARA yang dapat memecah belah persaudaraan. 

"Untuk menjaga dan mencegah potensi gangguan Kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat sehingga Kamtibmas terjaga dan terkendali menjelang, saat pelaksanaan dan sesudah berlangsungnya Pilkada 2024," ucapnya. 

Lanjutnya, menciptakan suhu politik yang tenang dan menghindari adanya tensi tinggi serta konflik yang muncul di masyarakat.*****

Ikuti LIPO Online di GoogleNews

#Cooling System

Index

Berita Lainnya

Index