Polsek Batang Gansal Gelar Cooling System di Pasar Rakyat untuk Pilkada Damai 2024

Polsek Batang Gansal Gelar Cooling System di Pasar Rakyat untuk Pilkada Damai 2024

INHU, LIPO - Dalam upaya menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2024, Polsek Batang Gansal mengadakan kegiatan Cooling System bersama warga masyarakat yang berlangsung di Pasar Rakyat Desa Seberida, Kecamatan Batang Gansal, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Cipkon Harkamtibmas (Cipta Kondisi Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) untuk mewujudkan Pilkada yang damai dan kondusif.

Kapolsek Batang Gansal, Iptu SP. Hutahaean, S.H., M.H., menyampaikan beberapa pesan penting kepada warga masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut. Beliau menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Pilkada Serentak 2024. 

“Kami menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar bersama-sama menjaga situasi yang aman dan damai selama Pilkada berlangsung. Polsek Batang Gansal akan terus bersinergi dengan TNI, Panwascam, dan PPK Kecamatan Batang Gansal guna memastikan Pilkada berjalan lancar, damai, dan kondusif,” ujar Kapolsek.

Dalam pesannya, Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk. Menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, Menciptakan suasana pemilu yang aman dan damai. Lalu kemudian, Menangkal isu-isu hoax yang dapat memecah belah persatuan. Dan Menghindari ujaran kebencian yang berpotensi menimbulkan konflik. Seperti, Menolak politik uang (money politics).

Warga yang hadir dalam kegiatan ini menyampaikan terima kasih kepada Polsek Batang Gansal atas upaya yang dilakukan dalam menjaga keamanan wilayah. Mereka juga berkomitmen untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan damai selama proses Pilkada di Kecamatan Batang Gansal.

Kegiatan ini diharapkan dapat terus memperkuat sinergi antara Polsek Batang Gansal dan masyarakat dalam menciptakan Pilkada Serentak 2024 yang damai dan demokratis.*****

Ikuti LIPO Online di GoogleNews

#Cooling System

Index

Berita Lainnya

Index